Inilah 5 Brand Kaos Termahal di Dunia

Hai guest para pecinta fhasion. Kita semua butuh pakaian. Siapa sih manusia yang hidup di dunia ini tidak memerlukan pakaian? Pakaian adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Disamping untuk menutup aurat dan melindungi tubuh kita dari cuaca panas dan dingin, pakaian juga bisa menjadi simbol, kelas, atau bahkan bisa menggambarkan kepribadian kita sendiri. Tapi yang paling penting dari semua itu adalah pakaian menjadi alat untuk mengubah penampilan kita agar terlihat semakin tampan dan cantik, ya kan…

Saat ini semua orang khususnya para anak muda sudah banyak yang sadar pentingnya penampilan. Mereka sudah tahu mode dan ingin selalu tampil modis dimana saja mereka berada. Mereka memakai pakaian jenis apa saja sesuai dengan lingkungan, cuaca dan budaya masyarakat. Kalau saya boleh jujur salah satu pakaian yang paling digandrungi para anak muda adalah kaos. Kalau teman-teman bagaimana?

Tidak bisa dipungkiri bahwa kaos melambangkan kasual, simpel, gaul dan dinamis. Anak-anak muda pasti sering memakai kaos, karena kaos lebih terlihat santai dan tidak formal. Kaos biasanya sering dipadukan dengan celana jins atau sejenisnya. Sehingga membuat penampilan menjadi modis.

Nah guest, banyak sekali brand-brand kaos di pasaran yang kita jumpai. Mulai dari brand-brand lokal hingga luar negeri. Ada yang harga murah, ada juga harganya sangat mahal hingga puluhan juta rupiah. Wow! Tapi banyak alasan orang mau membeli sebuah kaos semahal itu, mulai dari bahannya, jahitannya, sablonnya hingga nama brand yang melekat pada kaos itu.

Nah, teman-teman mau tau kan brand kaos apa saja sih yang paling mahal di dunia? Berikut saya jelaskan:

1. Gucci

Gucci merupakan brand fashion asal Italia. Gucci didirikan pada 1921 yang diambil lansung namanya dari Guccio Gucci. Kaos yang dikeluarkan Gucci selalu terlihat lebih stylish, trendi, mewah, dan awet disbanding brand lain, itulah yang membuatnya mahal. Kaos kasual Gucci yang termahal dijual Rp 26,89 juta rupiah. Walaupun begitu tetap saja ada orang yang bersedia untuk membelinya.

 

2. Chanel

Brand Chanel berasal dari Paris. Didirikan oleh Gabrielle Bonheur Chanel seorang perancang mode revolusioner dan pembuat parfum terkenal di dunia. Ia mendirikan perusahaan ini pada 1909. Chanel rupanya tidak hanya piawai membuat parfum tapi juga keren dalam mendesain kaos. Salah satu kaos termahal milikinya pernah dijual di harga Rp 13,44 juta. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah kaos.

 

3. D&G

D & G merupakan brand ternama yang digawangi oleh 2 sosok bertalenta Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Jadilah nama brandnya D & G. Perusahaan ini didirikan pada 1985. Brand ini pernah menjual salah satu kaos santainya dengan harga Rp 6,72 juta rupiah. D & G selalu membuat desain kaos dengan cetakan yang unik dan tekstur yang menakjubkan.

4. Prada

Prada lebih dikenal sebagai spesialis brand pembuat tas, sepatu dan coper. Prada didirikan oleh Mario Prada pada 1913 di Milan, Italia. Selain produk tersebut ternyata Prada juga produktif menyediakan kaos yang nyaman bagi masyarakat. Salah satu kaosnya dibandrol seharga 4,5 juta rupiah. Merek ini diperkirakan telah memperoleh total pendapatan sebesar Rp 40,34 triliun selama berjalan.

 

5. Armani

Armani adalah brand asal Milan, Italia. Giorgio Armani mendirikan brand ini bersama temannya Sergio Galeotti pada 1976. Brand ini sukses menyihir publik dunia hingga menghasilkan total pendapatanRp 33,62 triliun rupiah. Brand kaosnya sangat berkelas dan nyaman dipakai. Satu kaos dijual mulai dari harga Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah.

6. Supreme

Supreme adalah pemain baru dalam fashion. James Jebbia menggawangi brand ini berawal dari komunitas skateboard, hip-hop, dan punk rock. Lalu ia mendirikan Supreme pada 1994. Dengan konsep marketing yang unik, mendekat dengan komunitas atau piawai mengambil hati fans-fans para artis, nama Supreme pun melesat. Setiap muncul produk baru akan banyak orang yang antre untuk membeli di tokonya di Amerika. Semua produk supreme dicetak terbatas. Salah satu kaos dijual mulai harga Rp. 1 juta hingga 6 juta rupiah.

Itulah brand-brand fashion kaos termahal di dunia versi Abyad Apperal Pro sebagai Jasa Konveksi Kaos dan Jasa Sablon Kaos di Indonesia. Bagaimana teman-teman tertarik membelinya? Anda bisa membeli online melalui jaringan marketplaces atau bisa juga membeli di butiknya langsung. Saya yakin tampilan Anda akan semakin keren ketika memakainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.