Ingin Tampil Stylish di kala Hujan Banjir ? Gaya Fashion K-Pop Style Cocok buat Millenial

Demam Korea sedang menyerang remaja bahkan emak – emak millennial Tanah Air Indonesia. Tak sedikit mereka tergila – gila dengan musik dan drama korea sekaligus artisnya. Tak bisa dipungkiri lagi artis korea membawakan dirinya lengkap dengan gaya fashion mereka yang mampu menginspirasi k-pop sebutan fans korea di Indonesia.

Artis korea dengan tubuh yang mungil dan kulit bak porselin ini yang mampu menyihir para penggila korea untuk mengikuti idola mereka, termasuk cara berpakaian. Cewek – cewek korea identic dengan gaya berpakaian simple, chic, dan sylish.

Salah satu gaya fashion Korea yang terkenal adalah pemakaian outfit berwarna monokrom hitam dan putih. Tubuh yang mungil cewek atau cowok Korea membuat mereka jarang memakai baju yang pas body, mereka memilih pakaian yang longgar atau baju yang besar untuk outfit mereka which is dengan mengesankan penambahan volume pada tubuh agar tidak terkesan kurus kerempeng. Oversize top sebutan dari kaos grombong atau sweter gombrong yang mencirikan fashion style ala Korea banget deh. Ladies, kamu dapat memakai celana jeans slimfit hitam dan kaos longgar dengan aksesoris chunky sneaker (model sepatu sneaker yang gendut) dipadukan dengan topi bucket hat (topi model ember yang sedang tren di Korea) untuk tampilan kasual. Padu padan ini cocok digunakan ketika sedang hangout dengan temen – temen.

Selain polosan hitam putih, motif tak kalah catchy. Motif garis – garis bisa membuat tetap simple dipadukan dengan celana kulot panjang berwarna hitam atau warna netral seperi putih. Kalau para ladies ingin pergi ke kantor yang lebih menambah kesan formal bisa dipadukan dengan blazzer berwarna sedana dengan celana stripped pants dan aksesoris sepatu oxford atau sepatu loafer warna gelap agar terkesan elegan dan berkelas.

Musim penghujan sedang berlangsung di Indonesia. Akhir – akhir ini hujan lebat disertai angina kencang sedang melanda hampir seluruh kawasan Indonesia. Keadaaan iklim yang dingin bisa menyebabkan manusia yang kurang fit terserang influenza dan demam. Bukan hanya menjaga kesehatan dari dalam (dengan menjaga pola makan) tetapi Ladies pun harus menjaga suhu tubuh agar tetap stabil, kalau kedinginan ya dengan menggunakan pakaian yang bisa menghangatkan kembali suhu tubuh. Pastikan item fashion yang dipilih ketika musim hujan tidak hanya menjaga tubuh tetap hangat tetapi juga ladies seharusnya mengenakan item fashion yang fashionable. Selama ini pilihan baju untuk dikenakan pada musim hujan hanya berkutat pada sweater dan jaket saja. Padahal banyak item fashion pilihan yang bisa digunakan ketika musim penghujan.

Ladies, kalian bisa mencoba gaya cewek – cewek Korea yang sudah terbisa dengan musim dingin, mereka masih bisa bergaya modis. Bukannya ingin sok – sok an luar negeri tapi apa salahnya kita beradaptasi dengan budaya luar dimasukkan ke dalam budaya kita untuk tampilan kita semakin modis, terlihat eyes catchying namun masih tetap hangat. Ladies yang sering nonton drama korea mesti hafal dengan outfit – outfit pemain film yang ada di drama Korea ketika musim dingin. Di antara item fashion yang sering digunakan oleh artis korea adalah Coat atau mantel tebal sampai selutut dirangkapi dengan sweater ketat. Bisa ditambahkan dengan syal. Mayoritas orang – orang korea menggunakan pakaian atau item fashion yang pastel, monokrom, kalaupun ada yang ngegonjreng hanya sebagai aksesoris bukan sebagai hal yang harus ada di outfit of the day nya mereka.

Item fashion gaya ala ala korea identik dengan kaos grombong, sweater dan jaket hoodie. K-pops Lovers yang ingin OOTD ala – ala Korea bisa banget order di Abyad Apparel Pro dan silahkan untuk mengunjungi galeri kami. Kami punya kualitas bahan kaos dan jaket hoodie yang tak kalah berkelasnya dengan item fashion impor dari Korea. Jika tertarik untuk memesan caranya mudah banget tinggal hubungi melalui SMS/WA di 085283830660.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.