Identitas, Gaya Hidup, dan Kaos

jasa sablon

Selama ini kamu sering menggunakan kaos atau nama kerennya T-shirt? Terutama bila ikutan event/kepanitiaan atau kegiatan lainnya, kaos menjadi salah satu bentuk identitas yang mencerminkan unik/berbedanya suatu event/kegiatan/kepanitiaanmu dengan event yang lainnya bukan? Tak hanya itu, dikemudian hari, kaos tersebut menjadi kenangan yang memorable terhadap hal tersebut sehingga tidak jarang menimbulkan rasa ‘sense of belonging’ terhadap brand yang menyelenggarakan event/kegiatan tersebut karena mengingat pengalaman saat event tersebut berlangsung. Apa bedanya kaos dengan polo shirt ataupun produk pakaian lainnya? Pengguna kaos cenderung memiliki karakter yang bebas berkreasi, open-mind, santai, simple, dan mandiri (independent). Nah kalo selama ini kamu lebih sering menggunakan kaos yang didesain oleh orang lain, atau brand-brand ternama baik dalam maupun luar negeri, kenapa kini kamu nggak coba mendesain sendiri? Setelah desain sudah jadi, lantas baru deh kemudian kamu mencari jasa sablon yang sesuai dengan kocekmu? Bingung untuk mencari dimana yang sesuai dengan kocekmu sebagai pelajar/mahasiswa padahal ide/list kegiatan yang hendak kamu rancang dan diimplementasikan sudah banyak? Udah tau belum bahwa ada sablon kaos murah di sekitar Jabodetabek? Pernah dengar Abyad Apparel Pro?

Apa itu Abyad Apparel Pro? Abyad Apparel Pro merupakan tempat dimana kamu bisa bikin kaos hasil desainmu sendiri. Tentunya dengan tidak membatasi kreativitas dan ide-idemu. Takut harganya kemahalan? Tidak perlu khawatir, sebab range harganya sesuai dengan kantong/kocekmu, dengan harga kisaran Rp.50.000/sablon. Namun jikalau kamu menginginkan variasi sablon yang lainnya, terdapat biaya tambahan Rp.15.000. Oh iya, desain yang kamu buat harus berukuran maksimal A3 dengan 3 warna untuk disablon kelak. Itupun pemesanan sablon/kaosnya minimal 12 pieces.

Nah bagi kamu yang suka bereksperimen dan ingin berbeda dengan yang lainnya, kamu bisa mencoba jasa sablon kaos dengan sablon yang unik seperti glow in the dark, gold, dan silver dengan biaya tambahan harga sablon kaos 15.000. Jadi, kamu nggak sekedar ikut trend/gaya hidup atau istilah kerennya lifestyle yang berkembang saat ini, tetapi bisa jadi kelak kamu yang akan menjadi pencipta trend. Tidak hanya itu saja, jika kamu penasaran ingin melihat proses produksinya, kamu bisa turut mengunjungi basecamp tempat produksinya yang terletak di kawasan Tangerang. Kaos yang diproduksi oleh Abyad Apparel Pro, dibuat dari tinta tekstil yang ramah lingkungan.

Kamu hendak sekedar menyablon ataupun sekalian menggunakan jasa konveksi Abyad Apparel Pro, it’s up to you. Range harganya mulai Rp. 50.000 hingga Rp. 75.000  tergantung dari ukuran, bahan, dan juga sablonan kaos yang hendak dibuat. Tak hanya itu, semisal kamu hendak membuat produk lainnya dengan konveksi sablon, yaitu: baju, baju anak (semisal memiliki keponakan), hingga totebag (untuk ibu-ibu or kakak-kakak yang gemar belanja). Lebih lanjut hubungi Rifani, WA : 085715172960 / 085283830660 / BBM: D581BED0 or lihat/kunjungi online store di www.abyadscreenprinting.com.

IG: @abyadap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.