Posted on

Ketahuilah Harga Mesin Sablon Kaos Manual yang Terbaik

contoh kaos sablon

Berbicara harga sebuah mesin untuk melakukan sablon pada kaos secara manual sih sangat terjangkau, apalagi mereka yang benar-benar serius melakukan sablon dengan sendirinya lalu tentunya memiliki niat ingin belajar dan rasa inging tahu mengenai bagaimana cara sablon kaos manual pun sangat tinggi. Oh yah, alat-alat untuk melakukan sablon secara manual memang banyak jenisnya sih, tapi kali ini kami mengulas sesuai kebutuhan Anda yang paling dasar untuk paket belajar atau masih awam dan kepingin belajar dan memang memiliki impian punya usaha sablon manual saja, sebelum kami mengulas lebih lagi tentang harga pada mesin untuk melakukan sablon pada media kaos secara manual. Sebaiknya, Anda tahu terlebih dahulu seperti apa dunia sablon manual. Ulasannya ada di bawah ini:

Ngomongin sablon manual sih sebenarnya salah satu teknik sablon yang menggunakan peralatan-peralatan sablon yang sederhana sih seperti screen, rakel dan lainnya lalu untuk proses penyablonan saja menggunakan keahlian manusia yang mengerjakannya. Urusan order kalau menggunakan sablon manual sih biasanya ada batasan minimum order loh untuk mengurangi biaya produksi dan memang untuk mengerjakannya butuh proses pembuatan. Proses pengerjaan, untuk melakukan sablon manual sih bisa membutuhkan waktu seharian dan lain-lain pada akhirnya Anda tetap belajar terus yah. Nah, akhirnya yang Anda sudah tunggu-tunggu di bawah ini penjelasan tentang peralatan sablon apa saja yang dilakukan manual, yuk simak:

  1. Screen

yang Anda harus ketahui jenis lalu ada pula ukuran screen untuk melakukan menyablon:

  1. Screen 200 T

Biasanya sih untuk mencetak sablon lalu seperti apa medianya? medianya plastik sih dan menggunakan teknik raster.

  1. Screen 180T

Untuk melakukan cetak sablon di plastik atau media yang bertekstur halus.

  1. Screen 165 T

Pada screen dengan pori – pori halus dan sangat cocok digunakan untuk menyablon logam, kaca, atau plastik.

  1. Screen 150 T

Biasanya membuat sablon kertas dan stiker.

  1. Screen 120 T

Sangat cocok untuk menyablon kayu, kulit, karton, atau seng.

  1. Screen 90 T

Biasanya sih digunakan untuk menyablon kain tekstik yang memiliki tekstur halus. Seperti apa yah contohnya? ya, pada kain satin atau sutera.

  1. Screen 77 T

Untuk melakukan sablon spanduk, ada pula untuk menyablon kaos yang menggunakan desain kecil atau raster. Dan masih banyak lagi jenis lainnya

  1. Papan sablon
  2. Satu buah rakel (pastikanlah sesuai kebutuhan sablon Anda yah)
  3. Set knok T dan knok besi
  4. Gelas dan batang pengaduk
  5. Semprotan Air
  6. Scrap
  7. Busa Pembersih
  8. Pisau cutter
  9. Kunci pas ukuran 10 dan 14
  10. Print out desain untuk latihan
  11. Tinta yang benar-benar berkualitas premium

Sebaiknya menggunakan tinta dengan jenis waterbase yah, Karena tipe tinta ini memang paling banyak dipakai dalam melakukan sablon kaos

  1. Bizol Tex
  2. Obat emulsi untuk afdruk film
  3. Lem papan
  4. Binder
  5. Cairan pembersih afdruk
  6. Kain kaos untuk praktek

Ya, sekitar kurang lebih Rp.950.000,-an, belum tentu biaya-biaya lainnya seperti meng-hire tim, promosinya dan masih banyak lagi. Lebih baik, ke http://abyadscreenprinting.com/ saja dan silahkan untuk tahu informasi mengenai jasa sablon manual Abyad Apparel Pro bisa di Rifani – WA : 085715172960 / 085283830660 / BBM: D581BED0.

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.