Geoff Max, Sepatu Lokal Kualitas Impor

Dunia fashion dalam keadaan apapun selali eksis dalam perkembangannya. Salah satu yang berkembang adalah brand-brand sepatu. Pengusaha sepatu lokal juga sedang ikut mengembangkan, dan membuat inovasi-inovasi baru untuk bisa mengikuti persaingan di pasaran. Kamu tim lebih percaya diri dengan pakai produk luar negeri, atau tim yang suka pakai produk dalam negeri.

Yuk intip mimin mau kasih tau salah satu brand sepatu dalam negeri tapi kualitasnya tidak kalah sama produk impor. Kali ini aku mau bahas tentang sneakers, salah satu brand luar sneakers yang sudah punya pasar yang tinggi seperti Converse, Vans, Adidas, maupun Nike. Hal ini menjadi inspirasi pengusaha dari Bandung, yang mengeluarkan produk sepatu dengan gaya sneakers yang casual dan classic dengan nama Geoff Max Footware.

Geoff Max Footware yang dibawahi oleh Yusuf Ramdhani dan Fauzan Efwanda, berawal dari keprihatinan melihat anak muda yang lebih senang dengan produk luar, hal ini bisa ditemukan misalkan saat hangout ke mall, cafe, taman, atau tempat-tempat lainnya. Dalam sebuah artikel yang saya dapatkan dari Infopensi, para ceo Geoff Max Footware mengatakan bahwa sebenarnya tren footwear atau sneaker masa kini itu justru lebih rame fake-nya di pasaran. Akhirnya Geoff Max Footware hadir untuk meramaikan pasaran serta mengakrabkan diri pada anak muda dan kaum urban dengan mengandalkan kualitas produk yang original. Bahkan produknya sekarang sudah berhasil beredar di Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa. Hari gini masih pakai roduk KW, duh malu-maluin! Heheheh

Yusuf Ramdhani dan Fauzan Efwanda mempunyai tujuan besar menciptakan Geoff Max Footware bisa menembus pasar sampai luar negeri, hingga sampai ke Negeri Paman Sam dan juga bisa merangkul dengan dekat bersama kaum urban. Pada awalnya brand ini belum banyak diketahui oleh orang Indonesia, namun sudah sampai dipakai oleh orang-orang bule di Luar Negeri, ternyata hal ini berawal dari Yusuf dan fauzan yang aktif dalam forum online fotograafi, skateboard, dan musik base-nya di Los Angeles, Amerika Serikat dan London, Inggris. Kemudian mereka tertarik dengan produk Geoff Max Footware yang akhirnya sampai mengirimkan beberapa produk kepada temen-temen yang ada di forum tersebut.

Dalam perkembangaan penjualannya yang sampai bisa tembus dan dipercaya sampai ke luar negeri, hanya sampai jangkauan lingkungan kecil di Amerika Serikat dan Eropa, karena sebenarnya mereka berdua tidak melakukan penyebaran secara masih dan terkendala pada proses ekspor dan impor yang prosesnya tidak begitu mudah. Ciri khas dari model sepatu ini lebih mengarah ke casual and classic sneaker, kamudian konsisten produknya pada musik dan skate, karena kebetulan mereka berdua punya hobi yang sama, dan mereka memandang dua hal ini lumayan abadi, di setiap perkembangan jaman selalu ada.

Geoff Max Footware juga sudah berhasil berkolaborasi dengan Bobby Kool, JRX dari SID (Superman is Dead), CNCG, Seringai, Toothgrinder, dan masih banyak lagi. Produk ini sangat mempertahankan ciri khas pada produk sneakers nya, untuk produk tambahan akan disesuai pada jaman dan isu yang sedang trend yang sedang berkembang apa.

Bagaimana ? tentu sangat menarik sekali cerita dari Geoff Max Footware, yang bisa berhasil tembus pada pasaran luar negeri, dengan kualitas yang tidak kalah bagus, dan dengan ciri khas yang ia punya, sebagai sneakers casual dan classic, dan terbukti ke originalannya. Kalo kamu tertarik dan mau mencoba membuat brand dan mau membuka bisnis baru, bisa banget kerja sama dengan kami Abyad Apparel Pro  kami bisa membantu anda untuk mewujudkan mimpi anda membuka bisnis clothing dengan brand sendiri, sudah tentu kami terpercaya dan tidak akan menipu, bahkan sampai mengambil alih karya-karya yang sudah kamu buat. Kamu juga bisa konsultasi dulu buat memantapkan dan membulatkan tekadmu, bisa juga dengan melihat testi dari pelanggan kami di website Abyad Apparel Pro, dan jika kamu tertarik bisa langsung menghubungi kami melalui website atau bisa tanya-tanya dulu melalui SMS/WA di 081314460770