Gamis Kaos – Outfit Kaum Milenial

Khawatir tak bisa tampil modis dengan busana syar’i?. Jangan Khawatir kalian masih bisa tampil modis dengan pakaian syar’i. Mayoritas wanita muslim memutuskan menutup aurat atau berhijab selain karena dituntutan agama didukung oleh iklim dunia fashion yang sedang nge-tren busana muslim syar’i. Model – model hijab pun beragam dari yang terlihat casual, unik, modern, lucu hingga mewah. Tren baju muslimah untuk saat ini memang sedang berada dalam puncak kegemilangan. Faktanya para remaja Indonesia yang hobi memadupadankan busana hijab mereka dengan tampak lebih modern namun tetap berada dalam jalur aturan syariat Islam.

Gamis merupakan pakaian unisex dengan model baju menyatu antara atasan dan bawahan yang berbentuk lurus, panjang dan longgar untuk menutupi seluruh badan mulai dari leher sampai mata kaki baik digunakan oleh wanita dan pria. Pembeda gamis pria dan wanita hanya terletak pada varian warna, biasanya gamis untuk wanita lebih kaya akan warna sedangkan gamis untuk pria hanya dua warna yang tersedia yakni hitam dan putih.

gamis kaos

Perkembangan gamis dimulai di semenanjung Arab, mengalami kejayaan sekitar abad ke 7. Pakaian gamis dan jilbab diadopsi dari wanita – wanita Arab abad ke 7 kemudian berkembang seiring perkembangan zaman sehinggga menjadi gamis – gamis yang saat ini beredar dipasaran. Indonesia menjadi salah satu ladang subur berkembangnya pakaian gamis, dikarenakan Indonesia memiliki penduduk yang mayoritas muslim. Bila di Arab biasanya gamis berwarna hitam atau putih, tetapi di Indonesia pakaian gamis berwarna – warni menyesuaikan dengan budaya dan tradisi lokal di negara tersebut.

Gamis bisa digunakan di berbagai kegiataan tergantung dari model dan bahan yang digunakan dalam merancang gamis. Bahan – bahan yang sering digunakan untuk membuat gamis diantaranya satin, mosscrepe, sifon, brokat, balottelli, bahkan hingga kaos. Nah untuk para remaja millenial yang ingin terlihat santai namun tetap menggunakan gamis, kalian bisa menjatuhkan pilihan gamis yang berbahan kaos.

Model baju muslimah, gamis juga mampu mengesankan gaya casual yang modis pada menggunanya. Baju gamis berbahan kaos berbahan dasar kaos adalah pilihan yang tepat untuk busana santai atau daily activity. Baju gamis berbahan kaos mempunyai keunggulan yaitu dapat menyerap keringat dengan baik sehingga kalian bisa menggunakannya untuk aktifitas yang padat. Variasi model tidak kalah banyak dengan model – model gamis berbahan lenin atau moscrepe, karena sekarang telah banyak ditemuikan model baju gamis yang fashionable dan modis yang menggunakan bahan kaos. Salah satu model gamis berbahan kaos adalah gamis bermotif garis horizontal maupun vertikal, selain model gamis kaos yang polosan. Model gamis bisa kombinasi antara keduanya yang bagian lengan menggunakan motif garis – garis horizontal kemudian bagian tengah menggunakan bahan kaos polosan.

Busana muslimah yang berbahan dasar kaos terlihat lebih anggun jika digunakan remaja zaman now yang cenderung memilih gamis maxi yang polos dan berwarna pastel atau cerah, kemudian mereka dapat memadupadaknkan dengan jilbab yang bermotif bunga atau motif yang unik. Selain itu gamis berbahan kaos dapet dipadukan dengan blazer kotak – kotak yang sedang naik daun dalam dunia fashion kekinian ataupun dengan cardigan boleh juga dipadupadankan dengan jaket parka.

Diatas adalah sedikut ulasan dari kami, terkait  Gamis berbahan kaos yang sering digunakan oleh hijabers instagram,, bila kamu  ingin tampil ala syar’I dengan gamis namun masih terlihat modern casual maka bisa menggunakan gamis berbahan kaos, bisa didapatkan di toko kami. Bukan hanya gamis kaos toko kami menyediakan  lengkap dengan, jaketnya. Jika  ingin memesannya bisa sekali untuk mempercayakan pada kami, Abyad Apparel Pro, dan silakan untuk membuka galeri kami. Jika tertarik untuk memesan caranya sangat gampang banget tinggal hubungi melalui SMS/WA di 081314460770

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.