Film Avengers:Endgame dan kolektor kaos superhero

Siapa sih yang nggak tau film super hero Avengers?. Avenger: Infinity War berhasil merajai box office pada penayangannya pada tanggal 25 Maret 2018. Film ini dirilis di 21 negara termasuk Indonesia dan pada hari pertama, dan film ini mampu mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 39 Juta. Di Indonesia sendiri berhasil mendapatkan pemasukan USD$ 1.8 Juta atau setara dengan 24 M. film ini juga menggeser kedudukan rekor sebelumnya yang diduduki oleh The Fate of The Furious. Avengers: Infinity War menguasai 72% layar bioskop Indonesia pada hari pertama dan naik menjadi 82% dihari berikutnya dan dihari ketiga menguasai 84% layar bioskop Indonesia. Dari paparan di atas disimpulkan bahwa masyarakat Indonesia sangat apresiasi dan menjadi Avengers menjadi film yang dinanti – nantikan.

                Nah, ada kabar gembira sobat pecinta superhero terutama superhero keluaran Marvel Cinematic Univers (MCU). Marvel Cinematic Univers (MCU)  akan merilis film terbarunya yakni Avengers Endgame. Di Indonesia sendiri mendapat jadwal penanyanagn Avengers : Endgame mulai Rabu 24 April 2019. Film ini merupakan babak terakhir dari kisah superhero Marvel Cinematic selama lebih dari 10 tahun. Film ini akan menjadi puncak dari 21 film Marvel studio yang dirilis sejak tahun 2008 dengan film Iron Man. Keren nggak tuh. Tentu teman-teman tahu, di akhir film Avengers: Infinity War, Thanos melakukan decimation atau jentikan jari yang membuat separuh populasi alam semesta menghilang. Dan Thanos pun berusaha mengumpulkan Infinity Stone yang berguna untuk mengendalikan alam semesta dan seiisinya. Thanos di Avengers sebelum – sebelumnya telah mengugurkan beberapa superhero,salah satunya Loki. Apakah semua superhero yang hilang mucul kembali di film Avengers: Endgame?

                Pada tayangan tailernya menayangkan anggota Avengers sudah berkumpul dan bersiap mendatangi Thanos. Karakter seperti Captain Marvel, Clint Barton atau Hawkeye dan Scott Lang si Ant-Man bergabung dalam tim dan kembalinya Iron Man bersama Nebula yang sempat terdampar di luar angkasa. Tailernya juga memulai adegan dengan penayangan kembali Tony Stark yang menggunakan Mach 1 pada Iron Man. Kemungkinan Marvel’s Studio ingin menyegarkan kembali pikiran pengemar atas perjalanan superhero selama ini sebelum peristiwa kekacauan karena Thanos.

                Tony Stark dan Nebula menggunakan kostum terbarunya.  Tony Stark dan Nebula diceritakan terjebak di luar angkasa dengan resources terbatas setelah meninggalkan planet Titan, arena pertarungan mereka dengan Thanos.  Hal menarik lainnya adalah pengembangan karakter Nebula yang sebelumnya bertindak sebagai musuh lalu beralih membantu Avengers melawan Thanos. Namun, yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana keduanya bisa mencapai bumi? Apakah mereka mendapat bantuan dari pihak luar ? Jika iya, siapa ? Sepertinya jawaban dari pertanyaan ini pastinya akan terungkap di filmnya nanti. 

                Siapa sih yang tidak mengenal Thor? Dalam film Avenger: Endgame, Thor yang digadang-gadang mendapat predikat sebagai ‘The Strongest Avengers’ terlihat antusias bertemu dengan Carol Danvers. Kombinasi kekuatan yang luar biasa antara keduanya, cukup menjadi senjata andalan mengalahkan Thanos. Lalu, bagaimana pihak Marvel akan menyajikan chemistry di antara keduanya?

Kaos Marvel

              Ada wajah baru yang muncul di Avengers: Endgame, yakni Scott Lang yang berperan sebagai Ant Man di film Ant Man & The Wasp mengundang banyak pertanyaan. Dalam tailernya, ditayangkan bahwa Scott Lang terlihat galau dengan apa yang terjadi setelah ia keluar dari dunia kuantum. Ia menemukan banyak selebaran orang hilang. Quantum Realm menyimpan banyak rahasia yang belum kita ketahui. Jika Quantum Realm dan time travel memiliki peranan penting, maka informasi Scott Lang mengenai dunia kuantum akan sangat membantu Avengers.                 Pengemar super hero ini pasti memiliki kaos – kaos atau pernak pernik lainnya yang menggambarkan superhero andalannya. Seperti kaos distro yang bergambar Marvel yang beredar dipasaran mulai menjadi koleksi dalam wardrobe anak muda sekarang. Mereka ingin mendapat pengakuan sekitarnya bahwa mereka juga menjadi bagian dari kegemilangan dan pengikut film box office sekeren Marvel Studio. Diatas adalah sedikut ulasan dari kami, terkaid trend kaos distro bergambar super hero yang sering ditemui sehari-hari, bila kamu ingin mempunyai kaos superhero tersebut atau ingin memesannya bisa sekali untuk mempercayakan pada kami, Abyad Apparel Pro, dan silakan untuk membuka galeri kami. Jika tertarik untuk memesan caranya sangat gampang banget tinggal hubungi melalui SMS/WA di 081314460770

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.