Contoh Desain Pada Baju Hasil Sablon Pun Bagus

  • by

darsun

Apa jadinya yah kalau hasil sablon kaos untuk komunitas untuk para komunitas tertentu? Ada ga contohnya? Yang jelas hasil sablon kaosnya ada gambar/tulisan maupun logo komunitas itu sendiri dong, lalu menjadi identitas dari sebuah komunitas dan yang menggunakan pakaian itu merasa bangga dong!, kenapa? Karena dia semakin bangga menggunakan komunitas kesayangan Anda ^-^. Untuk itulah Anda sebagai customers kami, mesti sadar fungsi pakaian saat ini yah. Kenapa? Karena sekarang ini kaos berfungsi sebagai identik/kebanggaan yang mengenakan kaos. Misalnya saja Anda sebagai pecinta Korea, makanya mencari-cari kaos yang temanya Korea dan memang bangga berpenampilan. Atau Anda memang bangga ketika mengenakan kaos yang bernuansa Islami, jadinya Anda niat mencari-cari desain serupa dan seakan-akan bangga dong pastinya, ya itulah identik. Oh ya kalau Anda ingin memesan kaos untuk anak yang temanya Islami cek saja yah http://nuqtoh.com/ ^-^. Soal bahan kaos yang terbaik seperti apa sih? Coba deh memilih bahan cotton combed. Kenapa yah? Karena bahan ini memang dibuat dari 100% serat kapas murni, jadinya apa dong? Jadinya bahan kaos yang halus, nyaman,adem apalagi menyerap keringat ketika dipakai. Tapi kalau Anda bingung seri cotton combed yang pantas dipakai, dibawah ini penjelasan dari kami:

  • Benang 20 biasanya digunakan untuk menghasilkan bahan kain dengan gramasi antara 180 – 220 gr/m2 untuk jenis rajutan jarum tunggal.
  • Benang 24 digunakan untuk menghasilkan bahan kain dengan gramasi antara 170 – 210 gr/m2 untuk jenis rajutan jarum tunggal.
  • Benang 30 digunakan untuk menghasilkan bahan kain dengan gramasi antara 140 – 160 gr/m2 untuk jenis rajutan jarum tunggal. Untuk jenis rajutan jarum ganda, bahan kain yang dihasilkan mencapai gramasi antara 210 – 230 gr/m2.
  • Benang 40 digunakan untuk menghasilkan bahan kain dengan gramasi antara 110 – 120 gr/m2 untuk jenis rajutan jarum tunggal. Untuk jenis rajutan jarum ganda, bahan kain yang dihasilkan mencapai gramasi antara 180 – 200 gr/m2.

Tapi di tempat kami, selalu menggunakan bahan kaos yang benar-benar adem, terbaik, mudah menyerap keringat dan bermutu. Coba Anda diskusi dengn Rifani – . dan silahkan pesan yah ^-^.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.