Clothing Line Rio Dewanto, Hunted-nya beraksen Kulit nan Sporty

Hai Guys!. Siapa yang tak kenal dengan aktor layar lebar Indonesia yang sukses dengan film “Filosofi Kopi” salah satunya Rio Dewanto. Sebelum membahas Rio Dewanto kita mengulas sedikit tentang pekerja seni kental sekali dengan dunia fashion.  Kita tau bahwa seorang pekerja seni (entertainer) pasti sangat memerhatikan style fashion mereka guna mendukung tampilan mereka di depan kamera. Dengan berbekal ilmu fashion dari dunia seni peran, Rio Dewanto menjajaki bisnis clothing Line dengan pasaran anak muda zaman now.

 Suami dari Atiqoh Hasiholan ini  bukan hanya seorang aktor produktif yang menuntaskan lebih dari 12 judul film layar lebar ia juga seorang pembisnis memproduksi beberapa produk unggulan yang sedang tren dikalangan remaja millennial salah satunya kaos distro. Rio memiliki clothing line yang telah di launching pada tahun 2014 dengan nama Hunted. Apa sih Hunted itu ?.  Pemain film Love In Paris ini menceritakan bahwa brand yang dilaunching mengandung filosofi  agar koleksi – koleksi tersebut diburu oleh orang banyak orang, baik dalam maupun luar negeri. Ia membuka gerai di jalan Panglima Polim IX No 15, Jakarta Selatan, sedangkan Bandung menjadi rumah produksinya. Menantunya Ratna Serumpaet ini meluncurkan beberapa item fashion pria bernuansa anak 90-an namun tetep trendy.

Rio Dewanto dengan sahabatnya Abdul membawa konsep streetwear, terinspirasi dari fashion Eropa yang pada saat itu sedang booming streetwear. Haunted memiliki koleksi item fashiom untuk laki – laki tapi ada item untuk perempuan. Item fashion yang dikeluarkan dari item t-shirt model overlong, jogger pants, bomber, flannel shirt. Konsep Hunted perpaduan antara street style ala Eropa dengan ala –ala  nineteeth (anak – anak 90’an), klasik – modern ya guys. Keunggulan lain dilihat dari detail setiap item yang diluncurkan. Rio dalam wawancaranya dengan Net Entertainment mengatakan “kita memakai detail – detail kulit karena cara pembuatannya sulit rta perawatannya harus hati, dan kita mencoba mix dengan cotton premium, belum banyak di Indonesia yang menggunakan cara ini”(06/2014).

Sekarang bahasan dibrandol berapa sih outfit – oufit dari Hunted ini, perpaduan barang dari dalam negeri dengan gaya ala – ala Eropa di mix dengan style anak Sembilan puluhan. Yup Rio membrandol Hunted mulai dari 300 ribu hingga dua juta. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas produk Hunted. Pasalnya ia tidak saja menggunakan bahan katun tetapi ditambahi dengan aksen kulit dibeberapa itemnya seperti jogger pantsnya, saku kantongnya dikasih sentuhan kulit yang mengesankan sporty dan elegan. Kemudian kaos T-shirtnya modelnya panjang sampai menutupi pinggang dan untuk aksen logo Hunted sendiri ditaruh di dada dengan warna monokrom. Uniknya, untuk satu item fashion, Rio hanya memproduksi beberapa barang saja paling mentok 50 buah. Hal itu dilakukan untuk menjaga eksklusifitas barang yang diproduksi. Rencananya Rio juga akan memperluas pasarannya ke kancah international dan akan menambah desain item fashion untuk perempuan.

Hunted diluncurkan berawal dari kegalauan seorang Aktor Filosofi Kopi Rio Dewanto mengenai budaya asing yang mulai menggerogoti masuk ke ranah fashion Indonesia. Ia mengeluarkan beberapa item khusus untuk cowok millennial masa kini dengan gaya streetware dipadukan dengan gaya anak 90-an didukung dengan bahan katun premium dan sentuhan kulit dibeberapa item fashionnya. Walaupun produk ini termasuk produk lokal tetapi untuk harga kurang ekonomis bagi kantong kaum berdompet tipis. Jangan galau karena Abyad Apparel Pro mengeluarkan item fashion pria yang berkualitas. Misalnya kaos New State Apperel merupakan produsen lokal kaos model unik dan berkualitas, karena kami memiliki mesin produksi jahit sendiri, jadi custumer bisa memilih pola, warna, dan model sesuai dengan yang diinginkan.  Jika tertarik untuk meng-custum kaos distro dengan model dan warna yang menarik bisa memesan sama kami, Abyad Apparel Pro, caranya mudah banget, cukup menghubungi kami melalui SMS/WA di SMS/WA di 085283830660.

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.