Seluk Beluk Mengenai Cat Sablon Kaos Manual Dengan Jenis Rubber

cat sablon kaos manual

Tahukah Anda mengenai cat sablon kaos secara manual yang sering digunakan para industri jasa sablon? Kalau Anda masih belum paham sih, silahkan Anda membaca tulisan ini agar Anda makin tahu mengenai istilah sablon rubber, kenapa harus rubber? Karena salah satu bahan yang paling banyak digunakan para pengusaha sablon loh. Tapi ada alasan lainnya kenapa kami sedikit mereview tentang rubber, yuk simak tulisan ini biar Anda makin paham tentang tinta sablon rubber secara lengkap!.

  1. Jenis sablon ini memang sudah popular

Maksudnya apa yah? memang tipe sablon ini paling banyak digunakan jadinya Anda yang ingin tahu seperti apa silahkan saja. Kenapa yah? Karena cenderung lebih awet dan elastis sih, salah satu tipe tinta yang fleksibel dan disaat pembuatan saja paling sederhana. Dan ketika para tukang sablon disaat proses produksi, memang paling mudah dan efektif deh.

  1. Seperti apa yah bahan utama sablon rubber ini?

Memang terbuat dari bahan utama karet (rubber). lalu hasilnya pun memuaskan!, jadinya tinta sablon ini memang paling banyak digunakan oleh para vendor sablon kaos deh. Oh yah Karena tipe sablon ini memang terbuat dari karet, jadinya tipe sablon ini sifatnya menutup serat kain dan timbul. Bayangin saja menghasilkan sablon kaos yang elastis.

  1. Memang berbasis air

Tinta sablon rubber ini ternyata berbasis air loh, Bahasa kerennya sih water based. Yang berarti menyatu dengan air dan bisa diolah dengan campuran air, keren bukan? Lalu seperti apa fungsi air yah? Yaitu bisa pembersih dari sisa tinta yang menempel di media screen. Ada fungsi lainnya yaitu mengurangi tingkatan pada warna di tinta rubber.

  1. Tipe sablon ini sebenarnya bisa digunakan pada media gelap loh

Kami sih sudah jelasin tinta rubber ini bahannya yang elastis, ada pula kelebihan yang menjadi paling utama yaitu bisa menutup permukaan tekstil yang berwarna gelap loh dan bahkan hitam sekalipun. Inilah alasan yang paling kuat, kenapa banyak sekali para tukang sablon selalu mengidolakan tinta rubber ini!. Oh ya untuk sablon pada kaos dengan warna gelap, memang butuh white base atau sering disebut rubber yang berwarna putih murni sih. Biar bisa menutup di atas lapisan serat kain biar warna selanjutnya bisa timbul di atasnya, keliatannya ribet yah? Hehehehehe ^-^. Mendingan serahkan kepada ahlinya yaitu ABYAD APPAREL PRO karena kami merupakan salah satu jasa sablon terbaik, harganya pun terjangkau dan benar-benar terpercaya deh!. Kami pun selalu menghasilkan produksi yang berkualitas, Karena kami memiliki SOP yang bagus dan dijamin Anda sebagai klien kami merasa puas dengan hasil produksi di perusahaan kami. Lalu bagaimana kalau Anda ingin pesan?, di Rifani – WA : 085715172960 / 085283830660 / BBM: D581BED0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.