Ketahuilah Cara Ampuh Bangun Usaha Sablon Kaos

Ketahuilah Cara Ampuh Bangun Usaha Sablon Kaos

Bagaimana sih cara membuka usaha sablon kaos yang menghasilkan kaos terbaik? memang sih tidak gampang, sebaiknya Anda bertanya terlebih dahulu dengan senior maupun orang-orang yang sudah berpengalaman di bidang sablon!. Seperti apa pertanyaanya? Contohnya saja dari bisnis sablon seperti apa, berapa modalnya lalu ada apa saja resikonya maupun lain-lainnya. Setelah itu Anda bakalan mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat Aamiin untuk membuka usaha sablon yang hasilin pakaian terbaik!. Lalu bagaimana konsumen usaha sablon yah?, antara lain dari perusahaan, individu, atau kepanitiaan sebuah acara dan lain-lain yang sekarang ini membutuhkan sablon kaos.

Memulai Bisnis Sablon Kaos

  1. Pengetahuan dan Keterampilan

Sebaiknya Anda pelajari terlebih dahulu bagaimana mengerjakan sablon dengan teknik manual, tinta yang bagus menggunakan tipe apa lalu bahan kaosnya yang terbaik tipenya apa dan lain-lain yang Anda bakal tahu setelah Anda cemplung atau memulai usaha sablon dari sekarang juga!. Kami yakin seiring berjalan waktu Anda bisa melakukan menyablon lalu Anda juga bisa menentukan warna, jumlah warna, ukuran, dan tingkat kesulitan untuk mengerjakan sablon. Selain itu bisa menghitung ongkos produksi dan menetapkan harga yang diberikan kepada konsumen.

  1. Mempersiapkan Peralatan Sablon Manual Bagi Pemula

Nah, bagi seorang pemula sebaiknya mengetahui alat sablon manual biar menghasilkan sablon kaos yang terbaik!. Oh ya untuk alat-alat untuk sablon manual saja memang bervariasi soal harga, seperti apa peralatan sablon kaos manual yang paling lengkap dan memang cocok untuk Anda sebagai pemula:

  1. Screen Sablon
  2. Obat Afdruk
  3. Tinta Sablon
  4. Rakel
  5. Meja Afdruk Sablon
  6. Penghapus Cair / Soda api dan Kaporit
  7. Meja Sablon, Papan Kaos dan Lem Kayu.
  8. Minyak Tanah/Makan
  9. Gleserin – Pelicin / pengencer ketika menyablon.
  10. Alat Semprot dan Hairdryer
  11. Modal

Dalam menjalankan usaha mau tidak mau harus memiliki modal dan sebaiknya jangan pinjam dari bank maupun apapun itu, lalu dari mana? Ya, dari Anda sendiri. Pastinya Anda sebelum mau membuka usaha, Anda pastinya menabung terlebih dahulu, yang pasti usahakan dari uang hasil kerja keras Anda sebelumnya!. Lalu untuk modal, untuk memesan peralatan sablon misalnya maupun lain-lainnya.

Nah, bagaimana mau Anda berwirausaha sablon kaos manual? kalau misalnya Anda keberatan, sebaiknya memesan jasa sablon kami saja yang bernama ABYAD APPAREL PRO di WA : 085715172960 / 085283830660 / BBM: D581BED0 karena harga kami terjangkau dan menghasilkan sablon kaos yang memuaskan Anda loh!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.