Ini Dia Cara Membuat Kaos Sablon Sendiri

cara membuat kaos sablon sendiri

Apa Anda sudah tahu belum bagaimana membuat sablon kaos dengan sendirinya? Entah Anda mengerjakan di rumah maupun dimanapun Anda berada, apabila Anda masih belum tahu silakan Anda mempelajari tutorial lengkap untuk melakukan sablon kaos yang Anda lakukan dengan sendiri, namanya juga belajar suatu saat pasti Anda bisa mengerjakan dengan hasil sablon terbaik!. Memang sih untuk sablon saja Anda tinggal belajar teknik mencetak gambar atau desain apapun itu, berharap hasil sablonnya bermutu dan memang bagus dong. Kalau ngomongin peralatan saja sebenarnya sederhana banget, apalagi kalau Anda membuat sablon kaos yang dilakukan secara manual: seperti screen, rakel, dan cat sablon. Teknik sablon manual sih tradisional karena saat ini sudah ada teknik printing yang lebih cepat dalam mencetak gambar untuk kaos, didukung peralatan yang modern, sayangnya untuk memesan mesin digital saja mahal sekali!, kira-kira harga mesin DTG yang dijual di Indonesia itu:

  1. Insta – Jet A3+ kisaran harga Rp 21.000.000 – Rp 24.000.000
  2. Printer kaos DTG A3 gelap terang kisaran harga Rp 15.900.000
  3. Printer DTG A3 kaos gelap terang dengan kisaran harga Rp 16.500.000
  4. Printer kaos DTG A4 gelap terang, kisaran harga Rp 10.500.000
  5. Printer kaos DTG A4 terang kisaran harga Rp 5.900.000

Bagaimana apa Anda mau pesan salah satu dari 5 daftar mesin beserta harganya? Heheheheh ^-^, di bawah ini kami mengulas cara membuat kaos sablon manual yang berarti Anda juga bisa mengerjakan dengan sendirinya loh!

cara buat sablon kaos sendiri

  • Terlebih dahulu Anda siapkan kaos yang akan di sablon lalu sebaiknya Anda diwajibkan kaos yang polos untuk melakukan sablon kaos yang dilakukan secara manual dan Anda sendiri yang mengerjakannya!
  • Sebaiknya siapin sebuah papan tripleks yang berukuran sesuai dengan ukuran kaos yah!
  • Selain itu siapin pula screen dengan desain atau gambar sesuai keinginan Anda lalu nanti akan di afdruk pada screen itu.
  • Lalu Anda juga siapin alat yang meratakan cat sablon, alat itu sering disebut rakel.
  • Nah Anda tinggal siapin cat sablon lalu Anda silahkan pilih warna yang sesuai keinginan Anda, hasil sablonnya nanti untuk Anda sendiri yah!.

Bagaimana?, apa Anda sudah bisa mengikuti langkah demi langkah membuat hasil sablon kaos dengan sendiri yang berkualitas premium?. Kalau Anda ragu serahkan semua kepada jasa sablon kaos manual bermutu yang namanya ABYAD APPAREL PRO silahkan pesan lewat WA : 085715172960 / 085283830660 / BBM: D581BED0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.