CARA MEMBUAT KAOS SABLON MURAH

kaos sablon murah

Kaos sangat nyaman sekali digunakan untuk keperluan sehari-hari. Penggunaan kaos pun sangat fleksibel. Sangat cocok digunakan untuk acara santai serta bisa juga digunakan untuk acara semi formal dengan menggunakan model kaos yang berkerah.

Kefleksibelan itulah yang menjadikan banyak orang senang menggunakan kaos. Jika Anda ingin memulai usaha kaos maupun akan memesan kaos untuk keperluan tertentu maka sebaiknya Anda memesannya di kaos sablon murah Abyad Apparel Pro. Di Abyad Apparel Pro Anda akan mendapatkan kaos sablon murah dengan hasil yang memuaskan.

Sehingga kaos yang Anda pesan tidak terlihat murahan dan bahkan bisa terlihat eksklusif dengan menggunakan jenis bahan yang bagus dan desain buatan sendiri yang tidak pasaran.

Anda harus menentukan terlebih dahulu jenis-jenis kaos yang ingin Anda buat. Jenis kaos ada banyak sekali macamnya. Mulai dari yang murah hingga harga yang agak mahal. Jika ingin membuat kaos sablon murah maka bahan kain kaos jenis hyget bisa menjadi pilihan. Bahan ini biasanya banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin membuat kaos partai maupun kaos untuk keperluan promosi.

Apalagi jika Anda memesannya dalam jumlah yang banyak tentu saja dapat menekan budget. Namun kekurangan kaos dari bahan ini adalah bahan ini agak susah menyerap keringat sehingga jika dipakai akan membuat gerah. Jika Anda ingin membuat kaos sablon murah namun dengan kualitas yang lebih baik maka Anda dapat menggunakan kain cotton combed yang memiliki beragam kualitas.

Pilihlah kain cotton combed dengan grade yang paling rendah. Grade paling rendah dari kain cotton combed memiliki harga yang terjangkau pula. Namun jangan khawatir dengan kualitas kain cotton combed grade paling rendah yang Anda pilih, karena kain cotton combed memiliki serat yang bagus yang mudah menyerap keringat. Sehingga ketika digunakan akan terasa nyaman.

Selain material kain yang memengaruhi harga pembuatan kaos sablon murah, hal lain yang memengaruhi mahal murahnya proses produksi kaos adalah jenis sablon yang digunakan. Ada bermacam-macam jenis sablon yang digunakan dalam produksi pembuatan kaos sablon murah. Dari sablon manual, sablon digital hingga sablon DTG.

Masing-masing jenis sablon tersebut tentu saja memiliki range harga yang berbeda-beda dalam proses produksi kaos. Jika Anda ingin menghemat budget, maka pilihlah sablon manual dan lakukan pemesanan dalam jumlah yang besar. Sablon manual ini dapat menghemat biaya produksi kaos apalagi jika Anda memesan dalam jumlah yang besar untuk satu desain sablon yang sama.

Namun jika jumlah kaos polos yang ingin Anda sablon tidak terlalu banyak, maka pilihlah alternative lain yaitu dengan menggunakan sablon digital. Sablon digital ini memungkinkan Anda untuk mencetak kaos dalam jumlah kecil bahkan dalam jumlah satuan. Dengan teknik sablon ini Anda juga bisa menyablon kaos dengan beragam alternatif desain yang diinginkan.

Akan tetapi, biaya yang Anda keluarkan tentu sedikit lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan teknik sablon manual. Teknik sablon lainnya adalah dengan menggunakan sablon DTG (Direct to Garment). Teknik ini merupakan teknik mencetak atau sablon langsung ke kaos dengan menggunakan tinta tekstil.

Kelebihan menggunakan teknik sablon ini adalah desain rumit dan berwarna milik Anda dapat tercetak sempurna pada kaos polos pesananan Anda. Desain yang disablon pun tidak masalah jika ingin menggukan beragam desain. Hal itu tentu berbeda dengan teknik sablon manual yang mengharuskan Anda untuk mencetaknya dalam jumlah yang banyak dengan desain yang sejenis.

Setelah mengetahui tentang jenis bahan kaos hingga teknik sablon maka Anda dapat menekan biaya produksi kaos sablon murah. Sebelum memesannya Anda terlebih dahulu harus bisa menentukan untuk keperluan apa kaos dibuat. Jika Anda ingin membuat kaos sablon murah untuk keperluan promosi maka pilihlah bahan kain kaos hyget yang murah serta menggunakan sablon manual.

Apalagi semakin banyak Anda memesan maka semakin banyak pula potongan harga yang Anda dapatkan per kaosnya. Sedangkan jika Anda ingin memesan kaos sablon murah untuk keperluan penting seperti merchandise atau untuk dijual kembali maka sangat disarankan untuk menggunakan kain cotton combed. Karena cotton combed memiliki kualitas yang bagus seperti dijelaskan sebelumnya.

Untuk teknin sablonnya dapat menyesuaikan kebutuhan. Tergantung seberapa banyak kaos yang ingin Anda produksi dan ragam desain yang ingin Anda sablon. Jika untuk keperluan pribada untuk hadiah maupun oleh-oleh special misalnya, Anda dapat memilih sablon DTG atau sablon digital yang bisa digunakan untuk pembuatan kaos satuan. Untuk jenis kainnya pilihlah cotton combed dengan grade terbaik.

Itulah beberapa pertimbangan sebelum mulai melakukan pembuatan kaos sablon murah. Perlu pertimbangan yang matang dan perlu perencanaan sebelumnya sehingga ketika membuat kaos nantinya budget yang dikeluarkan dapat di tekan seminimal mungkin namun tetap dengan kualitas yang memuaskan. Di Abyad Apparel Pro Anda akan mendapatkan kaos sablon murah dengan kualitas prima dan jaminan service pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.