4 Cara Paling Ampuh Membangun Bisnis Kaos Sablon yang Hasilnya Bagus

  • by

Kalau Anda sekarang ini ingin sekali membuka usaha kaos sablon sebaiknya Anda mempelajari tulisan ini karena Anda Insya Allah ada rezeki di bisnis sablon manual ini. Di bawah ini ada kiat-kiat ampuh:

  1. Menemukan Ide yang Luar Biasa

Sadar atau tidak Anda  sebenarnya memiliki ide yang banyak sekali cuman Anda belum mengimplementasikan dalam bentuk aksi, yuk dari sekarang memulai usaha jasa sablon. Misalnya Anda tuliskan terlebih dahulu konsep usahanya seperti apa, peralatan sablonnya yang Anda mesti beli dan masih banyak lagi.

  1. Tentukan target pasar Anda

Seperti apa target pasar kaos Anda misalnya saja anak muda yang berusia 25-35 tahun, untuk kalangan penghobi burung kicau, komunitas mancing mania, dan lain-lain? Cobalah lebih spesifikasi lagi target pasar Anda yah

  1. Tempat produksi atau konveksi kaos Anda

Tentukan tempat produksi Anda, misalnya saja dirumah maupun sewa ruko dan lain-lain dan supaya banyak orang-orang mengetahui kantor/tempat workship Anda. Setelah itu Anda memesan baju polos terlebih dahulu dengan berbagai ukuran, warna dan model kaos yah.

  1. Siapkan alat tempur Anda

Di bawah ini ada 10 peralatan sablon kaos manual dan kalau tinta sih sebaiknya menggunakan rubber yah agar hasil sablon kaosnya ok

  1. Screen Sablon
  2. Obat Afdruk
  3. Tinta Sablon
  4. Rakel
  5. Meja Afdruk Sablon
  6. Penghapus Cair / Soda api dan Kaporit
  7. Meja Sablon, Papan Kaos dan Lem Kayu.
  8. Minyak Tanah/Makan
  9. Gleserin – Pelicin / pengencer ketika menyablon.
  10. Alat Semprot dan Hairdryer

Nah, daripada Anda repot mempersiapkan peralatan jasa sablon kaos, susun strategi agar hasil sablonnya ok dan repot bangun strategi jitu agar klien terus menerus bertambah. Yuk pesan jasa sablon Abyad saja dengan kualitas sablon yang rapi, awet dan aman deh dipakai Anda. Bahan baku kami itu benar-benar ramah lingkungan (eco friendly). Lalu hasil sablonnya saja bisa disetrika, lalu elastis dan tentunya dijamin tidak luntur, silahkan Anda WA di 081314460770 ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.