Brand Fashion Champion, Yang Lagi Happening Banget!

Setelah beberapa brand kembali tren lagi seperti Fila, Reebok, New Balance dan Puma, saat ini brand Champion juga hits! Brand yang sempat populer di tahun ‘90-an dan berasal dari North Carolina, Amerika Serikat ini mulai bermunculan lagi hingga mampu menarik minat para influencer dan para blogger hampir di seluruh dunia. Sebuah fenomena gaya hidup urban yang tidak biasa dan patut diacungi jempol. Jadi penasaran kenapa brand fashion Champion terkenal dan punya kesan cool? Ini 7 alasannya.

Khususnya di mata kaum urban dan generasi milenial!

Champion digunakan oleh para “It Girl”

Saat ini begitu banyak sosok “It Girl” yang menjadi panutan dalam hal gaya berbusana. Sehingga, sebuah brand tidak perlu repot-repot didongkrak oleh promosi iklan besar-besaran yang membuang terlalu banyak pengeluaran. Sosok Kylie Jenner yang belakangan menjadi panutan gaya kaum milenial, misalnya, dikenal kerap menggunakan brand ini. Gaya fashion serta kehidupannya pun dapat diakses dengan mudah dan cepat melalui media digital seperti internet yang tersebar di era globalisasi. 

Berkat kolaborasi dengan brand street wear lain

Brand Champion sempat melakukan kolaborasi dengan brand lain yang lagi-lagi digemari oleh kaum milenial. Sebut saja Supreme. Hasil collabs dengan brand lain seolah berhasil mendongkrak brand Champion yang tadinya belum bersinar terang, menjadi salah satu fashion street wear brand yang patut diperhitungkan. Apalagi sweatshirt dan hoodie andalannya yang memang sesuai dengan gaya kaum urban di zaman modern ini.

Champion kerap menghadirkan inovasi

Setelah hampir 100 tahun berdiri, brand Champion telah mengukuhkan brand-nya sebagai fashion sportswear di mana juga menelurkan beberapa items yang mengacu pada gaya hidup masa kini. Mungkin kamu termasuk salah satunya. Menargetkan brand Champion pada kaum perempuan yang mencintai olahraga namun tetap ingin tampil stylish pada kegiatan sehari-harinya, memang tidak salah.

Ternyata, sneakers yang sekarang menjadi sebuah alas kaki pelengkap tampilan pun disuguhkan Champion dalam koleksi footwear-nya.

Mampu mengikuti permintaan pasar yang ada dan memperluas brand exsposure

Pasar saat ini yaitu kaum urban modern yang ingin mempunyai gaya hidup sehat namun tetap ingin terlihat stylish dan fashionable menjadi sasaran utamanya. Selain itu, usia yang disasar pun semakin diperluas. Terlihat dari jejeran koleksi terbaru tiap musim terbaru yang dilansir Champion, hadir memikat mata dan membuat siapapun yang melihat ingin memiliki. Seperti jumper, legging, jogger pants, hingga sports bra dalam desain modern dan injeksi otentik.

Memiliki harga yang cukup terjangkau

Salah satu faktor brand Champion bisa menjadi salah satu brand favorit dari para hipster, adalah karena produk yang dipasarkan terbilang memiliki harga terjangkau dengan kualitas yang tentu saja sudah terjamin. Bagaimana tidak, hampir 100 tahun berdiri, brand ini tentu sangat mengenal demand yang diinginkan pasar di mana memang menjadi sasarannya sejak dulu berdiri.

Tidak meninggalkan ciri khas yang dimiliki

Sebagai brand yang sudah lama berdiri, Champion terus memproduksi produk-produk terbaru yang tentunya mengikuti perkembangan jaman. Tapi, bukan berarti menghilangkan DNA yang memang sudah melekat pada brand ini sejak 98 tahun lalu. Siluet dan potongan yang dihadirkan memberi injeksi modern yang patut dimiliki kaum milenial saat ingin bergaya hidup sehat ataupun sekadar mendompleng gaya street wear yang terlihat cool.

Swag style is so happening now!

Mengikuti perkembangan dunia digital

Di era yang serba cepat dan instan ini, Champion sebagai brand klasik yang telah lama berdiri tidak hanya tinggal diam dalam menjalankan bisnis penjualan produknya. Selain memasarkan fashion items andalan lewat gerai yang tersebar di lima benua dan sempat menerapkan konsep B2B, kini Champion juga meningkatkan pelayanan yang mudah dan secara fast forward memunculkan konsep B2C atau business to customer. Sehingga para peminat tidak perlu repot untuk mendapatkan semua produk terbaru yang diinginkan. Bahkan beberapa profesi tertentu seperti siswa, guru, hingga para pekerja yang berprofesi sebagai pelayan negara bisa mendapatkan potongan harga khusus saat membeli.

 Kamu yang sedang memburu brand Champion, coba kunjungi situs resmi champion.com juga melayani shipping langsung ke Indonesia, lho. Atau kamu bahkan mau buat brand kamu sendiri agar terkenal seperti Champion? Langsung aja yuk chat admin di 081314460770. Abyad Apparel Pro akan melayani kamu sampai brand clothing kamu sendiri jadi lho. Jadi, tunggu apalagi? Yuk langsung aja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.