Brand Ahha Motivasi, Brand Individu Masa Kini

Gen Halilintar, jika mendengar ini tentu sudah tak asing lagi. Satu kelurga dari mulai yang paling kecil hingga paling besar mempunyai kelebihan yang sangat keren-keren banget. Salah satu anaknya yang punya jargon “Ashiap”, ditambah dengan ketenarannya yang sukses menjadi YouTuber.

Ayo siapa tebak? dia adalah Muhammad Attamimi Halilintar, atau yang akrab disapa dengan Atta Halilintar, ia kelahiran di Dumai, Riau, 20 November 1994. Ia merupakan anak sulung dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini selain sukses menjadi YouTuber, ia juga sukses dengan bisnis-bisnisnya. Saat usianya 11 tahun, Atta merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana. Usahanya ini pun berkembang hingga Atta punya konter sendiri. Sukses di bisnis kartu perdana, Atta menjajal usaha baru dengan menjual kendaraan bekas. Dia sempat tidak dipercaya karena usianya terlalu muda, tetapi lagi-lagi ia sukses menjalani bisnis tersebut. Selanjut baru-baru ini ia merilis bisnis barunya yaitu clothing line bernama AHHA (Atta Halilintar Habit).

Hoodie AHHA

Brand Ahha milik Atta Halilintar ini dibuka pertama di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ia memulai usahanyaa ini secara online dengan modal 2 juta, yang jika dihitung-hitung omset penjualannya dari awal hingga sekarang sudah sampai milyaran rupiah. Setelah brandnya mulai dikenaal banyak orang, kemudia ia berhasil membuka toko baru lagi di Bali, Medan dan Kalimantan.

Tidak dimungkiri, memang beberapa tahun belakangan sosok Atta Halilintar menjadi idola remaja di Indonesia. Sosoknya seolah menjadi kiblat tersendiri bagi para pengikutnya, termasuk dalam urusan fashion. Selain mengikuti konten dari youtuber ternama Indonesia ini, para penggemarnya juga mengikuti gayanya dalam berbusana. Banyak dari mereka yang membeli produk fashion bermerek AHHA, yang memang sengaja dikeluarkan untuk para penggemarnya.

Atta sendiri mempunyai tujuang mengapa membuka bisnis clothing line ini lantaran ingin membuat produk lokal yang kualitasnya pun tidak kalah dengan brand luar negeri. Selain itu karena ia suka fashion dan suka bikin baju serta gambar, alias buat desain sendiri. Dalam pembuatan brand Ahha ini Atta mengajak kerjasama dengan para pengusaha konveksi yang ada di Jakarta dan Bandung untuk memproduksi produknya. Harga yang ditawarkan brand Ahha ini pun lumayan bagus, dan memang sesuai dengan hasil bahan, kenyamanan dan model nya yang limited edition, pada setiap modelnya. Satu baju rata-rata dibandrol 500k per pcs.

Gimana sudah terbayang kan bagaimana maanfaatnya mempunyai brand sendiri, belajar dari bisnisnya bang  Atta yang hanya bermodal sedikit namun untungnya bisa bermilyaran. Bagi kamu yang tertarik untuk membuka usaha seperti ini dengan membuat brand sendiri, tentu bisa banget, dan banyak banget peluangnya. Kamu bisa banget kerja sama dengan kami Abyad Apparel Pro  kami bisa membantu anda untuk mewujudkan mimpi anda membuka bisnis clothing dengan brand sendiri. And bisa menghubungi kami melalui website atau bisa tanya-tanya dulu melalui SMS/WA di 085283830660.

Berikut sedikit tips dari kita untuk permulaan ketika akan membuka brand baru pertama siapkan modal, pastikan dulu produk yang ingin kamu jual, apa yang menjadi ciri khas dari produk kamu, logo produkmu,promosi dan iklan di berbagai media, dan yang pasti harus konsisten, pemberian diskon di peluncuran produk, dan yang terakhir ada dua hal yang paling penting kerjasama dengan vendor serta perluas lahan bisnismu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.