Bingung cari vendor distro, ke Abyad Apparel Pro aja

Kamu masih bingung cari vendor terpercaya, buat kamu pemula yang mau buka bisnis clothing, mau lihat review dari kami vendor distro Abyad Apparel Pro,  yuk simak cerita kami dibawah ini. Biar kamu yakin buat kerja sama bareng kita, salah satu brand yang mulai buming Catharsis milik youtuber keren Bima Picky Picks.

Bagi kamu pecinta Youtuber, pasti gak asing sama tokoh-tokohnya. Tentu saja sudah gak asing dengan nama Bimo Putra Dwitya,pemuda yang lahir pada bulan September 1992. Awal mula karirnya di dunia youtube ditemani dengan kedua temannya.  Awalnya Bimo dengan tiga orang temannya yaitu Dika dan Dio, ia membuat video-video kompilasi kemudian di upload di Instagram. Namun karena di instagram Cuma dibatasi satu menit saat mengupload, akhirnya ia memutuskan untuk beralih ke youtube.

Namun sayang diperjalanan karir yang baru mereka rintis, diantara mereka bertiga Dio memutuskan untuk keluar, dan tinggal sisa mereka berdua. Konten video nya dinamakan Picky Picks. Konten video yang dibuat berupa Challenge, namun sayang Dika yang satu-satunya partner Bimo dalam Picky Picks harus melanjutkan studynya di Australia. Mau tidak mau Bimo lah yang harus berjuang dan mempertahankan Picky Picks untuk menghibur para subscriber dan penggemar Picky Picks dan pada akhirnya bisa tetap eksis sampai sekarang.

Setelah kesuksesannya jadi Youtuber, Bima akhirnya membuka bisnis baru, yaitu bisnis clothing. Bima yang pecinta musik metal dan baju warna hitam ini, menamai  brandnya dengan Catharsis, konon sih nama itu merupakan nama akun game bisa sedari smp, yang namanya udah melekat banget sama Bima, dan ternyata nama itu mempunyai makna, yaitu “terlahir kembali”. Brand ini dirilis pada bulaan November 2018. Yah bisa dibilang baru, tapu peminatnya sudah bejibun banyaknya.

Catharsis ini mengusung tema desainnya dengan The Art Of Fear And Anxiety (seni dari ketakutan dan kegelisahan), jadi jangan kaget kalo desain baju dan warna yang dituangkan dalam produksinya serba hitam dan menyekam. Hehe Ciri khas dari brand ini adalah setiap desainnya yang mengandung makna kisah, ada yang terinspirasi kisah dari Bima sendiri atau crita fiksi lainnya. Ada kaos dari Catharsis yang judul artikelnya promise , desain tersebut berasal dari kisah nyata Bima, yang beberapa waktu lalu telah ditinggal oleh sang ibu utuk selama-lamanya. Ada juga yang menyeritakan sosok anak yang tak pernah mengenal sosok Ayahnya, dan lain-lain.

Brand lokal clothing terbaik ini memproduksi kaos oblong, long sleeve, dan hoodie untuk keseharian dengan desain simple, sudah pasti warna kaos yang tersedia dominan warna hitam, bahkan hampir tak ada warna lain. Mengedepankan gambar yang cukup menyeramkan, extrem, kreatif dan unik di tiap serinya. Setiap serinya melekat kuat konsep baju yang santai dan memberi kesan cuek.

Untuk bisa mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek dalam – dalam karena memang harga kisaran antara Rp 225.000,00 – Rp 425.000,00. Meskipun harganya cukup mahal, brand fashion lokal Indonesia yang terkenal ini banyak diburu oleh kawula muda. Produk Chatharsis ini ditujukan untuk remaja cowok dan cewek yang punya karakter santai, suka dengan kebebasan, dan ingin nunjukin isi hatinya. Beberapa desain gambarnya seakan bisa menjadi wakil jati diri dari pemakainya. Intinya, tentang apa yang ingin disampaikan penggunanya deh.

Bahan yang digunakan untuk membuat jenis kaos oblong ini adalah katun. Dengan cara penanganan yang cukup simple disarankan dicuci menggunakan tangan secara langsung, tidak boleh di peras, tidak boleh di keringkan dengan menggunakan mesin pengering, disarankan untuk dijemur secara langsung dan tidak boleh disetrika. Tanpa disetrika pun kaos oblong ini tetap tampil rapi. Kualitas yang ditawarkan memang sesuai dengan harga yang harus kamu bayar. Kaos ini kelebihannya limited edition, variatif, bener-bener bisa jadi gambaran karakter si pemakainya.

Dan info yang paling menarik nih guys, dari beberapa produk yang ia buat, mereka sudah berkerjasama dengan kami lho Abyad Apparel Pro. Kamu pasti sudah tau kan kualitas dari produksi Catharsis kayak gimana kan, nah Catharsis kerja sama dengan kita dengan membuat Street Catalog, Kemeja, Crowneck, dan Hoodie di kami. Pengen tahu hasilnya bisa banget lihat di katalog Catharsis atau di galeri kami.

Buat kamu gays yang mau banget buat buka usaha clothing kami melayani dengan amanah dan menerima sesuai permintaan. Ohh ya tips buat kamu yang mau buat usaha clothing yang masih pemula siapkan modal, apa yang menjadi ciri khas dari produk kamu, logo produkmu, promosi dan iklan di berbagai media, dan yang pasti harus konsisten, pemberian diskon di peluncuran produk, dan yang terakhir ada dua hal yang paling penting kerjasama dengan vendor serta perluas lahan bisnismu. Buat yang paling bawah bisa banget kerjasama dengan kami, seperti Cathrsis. Dan jika mau konsultasi terlebih dulu bisa juga dan gampang banget melalui website kamu atau melalui SMS/WA di 081314460770.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.