Berbagai Macam Jenis Label Untuk Brand Kamu

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan juga jasa sablon. Abyad Apparel Pro pastinya akan memberikan informasi yang menarik banget buat kamu yang sedang ingin membuat brand baru dan juga sudah ada ide untuk membuka jasa konveksi. Pada kesempatan kali ini, Abyad Apparel Pro akan menjelaskan tentang jenis label yang biasa dipakai untuk brand. Yuhuu. Pasti artikel ini berguna banget deh buat kamu yang bingung mau pakai label apa. Yuk, langsung aja simak artikelnya ya!

Kalian pasti pernah kan ngeliat label brand dari suatu produk, entah itu kaos, kemeja, celana atau yang lainnya. Pastinya pernah dong. Tapi, kalian udah tau belum sih jenis-jenis labelnya itu? Mungkin ada yang sudah pada tau, ya. Tapi kita akan bahas yuk masalah label ini. Karena bisa jadi referensi saat kamu mau produksi massal brand kamu. Ada apa aja sih jenis label untuk brand itu?

1. Label Woven
Label woven (woven damask) adalah salah satu jenis label yang paling umum digunakan pada suatu produk, memiliki keunggulan yaitu detail dapat tercetak dengan baik dan lebih kuat kerena dibuat dengan metode rajut. Label tenunan digunakan pada pakaian seperti pakaian olah raga, pakaian bayi, tas, pakaian dalam, pakaian kerja, aksesoris, barang dekorasi rumah, perabot luar ruangan dan barang buatan tangan untuk meningkatkan tampilan dan nilainya.

2. Label Satin
Label baju satin merupakan salah satu bahan label baju yang memiliki sifat sangat khas yakni teksturnya yang lembut dan mengkilap dan mudah cara pembuatannya sehingga sangat simple dan termasuk dalam kategori label baju murah namun tetap memiliki kesan kelembutan jika disentuh. meskipun murah harganya namun kualitas dari label baju ini juga tidak kalah bagus dari label woven atau label jenis lainnya. maka tidak heran jika label bahan satin ini banyak digunakan oleh produsen – produsen produk pakaian bayi dan anak – anak serta produk untuk ruang tidur seperti sprei dan selimut karena tekstur lembutnya yang bisa memberikan kenyamanan. 

3. Label Sablon

Label sablon adalah salah satu jenis label yang tersedia di Abyad Apparel Pro. Label sablon juga aman buat kulit yang sensitif karena biasanya label kain pasti ada feel gatalnya. Tapi, label sablon enggak dan makanya bisa menjadi pilihan buat kamu.

Nah, diatas adalah contoh beberapa label. Masih banyak jenis label lain yang belum dijelaskan, Namun, diatas adalah jenis label yang direkomendasikan oleh Abyad Apparel Pro. Kalau kalian punya ide untuk buat brand, kalian bisa loh kontak Abyad Apparel Pro di 081314460770!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.