Beberapa Jenis Kaos Gildan Yang Bisa Kamu Ketahui!

Hampir semua kalangan pasti memiliki satu item fashion ini yakni kaos polos. Kaos polos menjadi jenis pakaian yang popular dan favorit untuk dikenakan sehari – hari karena kaos polos fleksibel baik untuk sablon ataupun untuk diikut sertakan dalam outfit dari gaya casual hingga semi formal. Bahkan ada orang yang keseharianya selalu memasukan kaos polos dalam busana keseharian. Selain cocok dalam keadaan dan kondisi apapun, kaos polos juga masuk dipadupadankan dengan apapun, mau pake jaket, blazer, vest, kaos polos dapat bekerja sama dengan item fashion lainnya. Sekarang bahan kaos polos pun menjadi salah satu bahan pilihan pembuatan kaos tunik yang sedang naik di dunia fashion era sekarang.

Berbicara mengenai bahan kaos, baik produksi kaos luar negeri maupun dalam negeri mereka menggunakan bahan katun sebagai bahan dasar pembuatan kaos polos maupun sablon. Kaos – kaos polosan dari luar negeri menggunakan katun, salah satu perusahaan kaos ternamanya yakni Gildan, orang kita biasanya menyebutnya dengan kaos Gildan. Gildan sebagai produsen kaos polos yang menggunakan katun 100% dalam setiap produksinya. Ada beberapa bahan jenis kaos Gildan yang beredar di pasaran.

kaos gildan

Koas Gildan Ultra Cotton, jenis kaos Gildan satu ini terbuat dari campuran bahan katun dengan bahan yang lainnya (Teteron Cotton, Cotton Viscose, Cotton Polyester). Dari ketiga bahan campuran ini masing – masing memiliki keunggulan dan kelemahan. Kaos Gildan Ultra Cotton produk yang sesuai untuk print  DTG maupun sablon tanpa menggunakan mesin sehingga hasilnya bisa lebih bagus dan tahan lebih lama., karena diantara ketiganya ada yang menggunakan bahan untuk mebuta butiran plastik, makanya tidak bisa disablon tanpa mesin. Kaos Gildan Ultra Cotton Polyester, cotton polyester sendiri terbuat dari serat sintesis berupa serat fiber poly  seperti bahan pembuatan plastik. Katun Polyester jenis ini lebih tipis, agak kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas jika dikenakan.  Kaos Gildan Ultra TC (Teteron Cotton), katun TC merupakan katun kombinasi antara katun combed 35% dan polyester 65%. Bahan ini kurang bisa menyerap keringat, namun kelebihannya adalah tidak mudah kusut ataupun melar meskipun dicuci berulangkali. Kaos Gildan Ultra Cotton Viscose, bahan yang digunakan dalam produk ini adalah kombinasi antara cotton combed 55% dan viscose 45%, viscose biasanya disebut sebagai rayon. Bahan ini lebih mampu menyerap keringat daripada dua yang di atas. Jenis bahan kaos ini terkesan mewah, dan memiliki tahanan kelembapan tinggi, kecemerlangan warna yang lebih dan lebih lembut dibandingkan kapas. Kaos Gildan Softstyle. Varian kaos Gildan yang satu ini memiliki ketebalan yang lebih tipis, bahan lembut, lentur, adem, tidak bikin gatal dan nyaman. Bahan ini terbuat dari 100% Ring Spun Cotton, setara dengan combed 30s. Kaos ini pun tidak mudah kusut meskipun digunakan dalam waktu yang lama dan tekstur permukaan kaos tidak memiliki banyak bulu, lebih tipis daripada Kaos Gildan Premium Cotton.  Kaos Gildan Premium Cotton memiliki ketebalan 24s Cotton Combed, artinya ketebalan bahan yang lebih tebal jika dibandingkan dengan bahan kaos Gildan Softstyle.

Kaos Gildan merupakan kaos impor yang memiliki keunggulan dalam hal kontroling yang ketat sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Namun kaos impor tidak miliki pilihan warna dan model yang cukup banyak dibandingkan kaos lokal. Kaos New State Apperel merupakan produsen lokal kaos polos berkualitas, karena kami memiliki mesin produksi jahit sendiri, jadi customer bisa memilih pola, warna, dan model sesuai dengan yang diinginkan.  Jika tertarik untuk meng-custom kaos polos dengan model dan warna yang menarik bisa memesan sama kami, Abyad Apparel Pro, caranya mudah banget, cukup menghubungi kami melalui SMS/WA di SMS/WA di 081314460770

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.