Beberapa Hal Penting Ketika Ingin Memilih Celana

celana pria

Dalam urusan fashion laki-laki sangatlah berbeda dengan perempuan. Jika perempuan cenderung sangat sering belanja,  namun laki-laki tidak. Barang-barang yang dibeli laki-laki dan perempuanpun berbeda.  Jika kebanyakn perempuan sering membelu barang yg banyak tp murah dan bisa ditawar,  namun pada laki-laki justru kebalikannya, yaitu sekali mau brlnja harga nya selangit tingginya.  Celana adalah kebutuhan khusus buat seorang laki-laki.  Karena mereka tidak mempunyai pilihan selain itu.  Dan jika kamu masih bingung mencari bagaimana bahan celana yang bagus,  yuk simak ulasan kita dibawah ini. Pada saat kamu menginginkan untuk membeli celana maka,  yang harus di perhatikan pertama kali adalah hal-hal sebagai berikut.

  1. Memilih Bahan

Pemilihan bahan saat sedang atau ingin membeli sebuah celana menjadi penting karena akan mempengaruhi kenyamanan kamu saat memakainya. Bahan dari celana sendiri bervarian,  tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan kita,  untuk bekerja, traveling , atau hanya dipakai sehari-hari saja. Berikut adalah macam-macam bahan untuk celana. Setisaknya ada empat bahan yang harus kamu ketahui

  1. Cotton

Bahan ini sangat cocok banget buat kamu yg hidup di indonosia, yang mempunyai dua iklim yaitu iklam kemarau dan musim hujan. Celana dengan menggunakan bahan ini sangat cocok di  iklim tersebut, khususnya unutuk musim kemarau karena bahan ini dapat menyerap keringat.

  1. Wool

Celana yg terbuat dari wool memiliki kapasitas yang kuat dan tahan lama. Bahan ini juga cocok untuk dipakai pada cuaca dingin.  Hanya saya perawatannya yang membutuhkan tenaga ekstra.

  1. Denim

Taukan kamu model celana jeans, ?  Denim ini lah merupakan bahan dasar celana jeans. Bahan denim ini terbuat daro katun murni atau campuran katun. Jika dua bahan sebelumnya cocok dipakai pada waktu tertentu,  sangat berbeda dengan bahan denim.  Denim ini merupakan bahan yang serbaguna,  jadi tidak perlu khawatir untuk berbagai kondisi.

  1. Ukurang Yang Pas

Dari bahan ada hal yang sangat penting perlu kamu ketahui yaitu ukuran yang cocok pada postur tubuh kamu.  Mengapa hal ini penting?  Karena, nantinya akan membuat kamu lebih nayaman dan enak untuk dipandang. Namun hal ini lah yang sering dilupakan oleh para laki-laki ketika hendak membeli celana.  Karena kriteria celana yang pas adalah sangat penting. Kriiterianya adalah celana yang dipakai berada di atas pinggang,  tepat dibawah perut namun juga jangan terlalu ketat. Selain itu bagian dari bawah celana tidak terlalu panjang,  apalagi sampai menyeret ke tanah, cukup hingga menyentuh bagian atas sepatu. Lalu bentuk kaki juga hal penting dalam pemilihan ukuran celana ini.

  1. Tergangtung Kebutuhan

Setidaknya ada tiga hal yang perlu kamu perhatiin,  agar kamu dapat memilih celana yang cocok untuk membuat penampilanmu lebih menawan, serta agar kamu lebih selektif dalam memilih celana mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.  Misalkan kamu mau hiking, atau sejenis kegiatan yang sama kamu bisa gunakan cargo pants. Selanjutnya usahakan di dalam lemari kamu untuk menyisakan satu model celana formal didalamnya,  karena suatu hari nanti celana itu pasti akan di butuhkan, misalkan akan sidang,  kerja, presentasi,  dan untuk menghadiri acara pernikahan. Dan yang terakhir adalah bahan jeans yang sangat cocok untuk anak muda,  dan yang paling membuat menarik di pandang adalah warna drak dan navy.

Bagi kamu yang ingin mempunyai celana yang nyaman dan sesuai dengan karakter dari badan kaamu, yuk cari tau dan buka kami di Abyad Apparel Pro yang bergerak pada bidang jasa jahit celana, jasa sablon, jasa konveksi sragam sekolah, dan masih banyak lagi jika masih penasaran atau ingin order silakan hubungi langsung melalui SMS/WA di 085283830660

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.