Baju Menyusui Yang Makin Eksis Di Era Modern Ini!

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro pastinya memberikan informasi yang cukup untuk mengenal jasa konveksi lebih dalam. Nah, pada kesempatan kali ini, Abyad Apparel Pro akan membahas tentang baju yang saat ini menjadi tren, seperti contohnya baju menyusui. Baju menyusui pada sekarang-sekarang ini sedang naik daun, karena memang permintaan untuk baju menyusui ini makin tinggi. Produsen berlomba-lomba untuk membuat baju menyusui ini supaya permintaan pasar bisa terpenuhi. Berbagai jenis dan model baju menyusui sudah tersebar di  pasaran. Karena memang sudah menjadi peluang bisnis yang cukup diminati juga pada era sekarang ini. Nah, Abyad Apparel Pro sendiri sudah beberapa kali menerima order untuk baju menyusui ini. Dari berbagai macam bahan yang sangat adem sampai cukup adem, dari model yang dibuat seperti gamis atau kaos. Dan biasanya para customer di Abyad Apparel Pro untuk pembuatan baju menyusui kebanyakan Ibu-Ibu rumah tangga yang memang kebetulan baru mau memulai usaha rumahannya, Ibu-Ibu ini juga membuat brand sendiri untuk meningkatkan eksistensi meraka di usaha baju menyusui ini.

Kali ini Abyad Apparel Pro akan merangkum sedikit tentang baju menyusui dan model yang ada, oleh Karena itu yuk simak saja artikel ini!

Banyak tipe baju menyusui mempunyai karakteristik akses menyusui (nursing access) yang unik. Kami ingin memberi sedikit informasi mengenai beberapa jenis baju menyusui modern ini : seperti apa nampaknya? apa kelebihan dan kekurangannya? Supaya moms dapat menentukan pilihan yang lebih tepat sesuai dengan gaya menyusui mom.

1. Akses menyusui – Empire 

akses empire

Baju menyusui dengan style Empire ini punya akses menyusui yang tersembunyi. Banyak orang tidak akan menyangka ini adalah baju menyusui. Lapisan depan baju juga dwi-fungsi menjadi Nursing Cover. Kekurangannya, ada moms yang tidak menyukai lapisan depannya – terkadang bisa terasa gerah / menghalangi.

2. Akses menyusui – Pull Aside

Baju menyusui pull aside ini biasa berbahan lentur sehingga dapat ditarik ke kanan dan kiri. Cukup tersembunyi dan pelopor inovasi pertama akses menyusui modern. Hanya saja jika bahannya tidak bagus, lama-lama baju ini akan dower karena sering di tarik. Maka sangat penting untuk memperhatikan bahannya.

3. Akses menyusui – Side Openings

Baju dengan side openings saat ini adalah favorit busui di Indonesia. Karena sangat praktis dan bisa diakses dengan cepat. Mungkin satu-satunya kekurangan adalah akses menyusui yang sangat kentara. Meskipun banyak orang yang sudah tahu dan tidak memperdulikannya.

4. Akses menyusui – Middle Parting

Akses middle parting ini juga mudah dan praktis. Kelebihan lainnya adalah baju style ini biasanya dapat dipakai sejak hamil karena leluasa pada bagian perutnya. Akses menyusuinya pun cukup tersembunyi. Tapi hati-hatilah sebab terkadang bra anda bisa terlihat jika baju tak sengaja tertarik ke samping.

5. Akses menyusui : Side Zippers

Baju menyusui ini dilengkapi dengan retsleting tersembunyi. Baju akan selalu tampak rapi tanpa lapisan tambahan di dalam/ luar baju. Moms juga tidak perlu khawatir kalau kalau bra nya kelihatan melalui lubang akses menyusui. Cuma tidak semua moms menyukai resleting karena ada bayi yang merasa tidak nyaman saat menyusui.

Diatas adalah beberapa daftar baju menyusui yang pastinya bisa kamu buat di Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang menerima jasa jahit dan jasa sablon. Yuk, langsung saja produksi sekarang dan tanya pertanyaan yang membingungkan ke CS Fast Response kami di 081314460770 atau bisa langsung datang ke

Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Google map: Bit.ly/kunjungiabyadap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.