4 Cara Asyik Kalau Kalian Ingin Merintis Usaha Sablon Kaos

bahan sablon kaos

Bagi kalian yang mau merintis usaha sablon kaos manual pastinya kebingungan dong, ada apa saja persiapannya. Misalnya alat-alat apa saja yang sedang butuhkan, orang-orang pengerjaan sablonnya dan masih banyak lagi yang Anda harus siapkan/kerjakan. Nah di artikel ini kita mengulas bahan sablon kaos, alat-alat apa saja yang kalian harus siapkan. Simak yuk:

1. Butuh screen

Screen itu banyak tipe seperti S,M,T atau HD. Huruf-huruf tersebut artinya: S artinya benang screen tersebut adalah tipis. M artinya bernang screen tersebut agak tebal. T artinya benang screen tersebut tebal, dan HD artinya benang screen tersebut sangat tebal. Lalu ada pula ukuran angka 60,71, 100, 150 dan seterusnya. Angka-angka ini menunjukkan besar lubang screen. Semakin besar angkanya artinya semakin kecil lubangnya atau dengan kata lain semakin besar angkanya artinya screen tersebut semakin halus. Perhatikan ukuran-ukuran ini sebelum memilih screen sablon.

2. Tinta

Tinta harus perhatikan yah supaya bahan sablon secara manual pada kaos berkualitas tinggi dan bahan tintanya semestinya yang ramah lingkungan.

3. Papan vallet

Disaat proses sablon secara manual kalian harus mempersiapkan alat ini bernama papan vallet, supaya proses sablonnya berjalan lancar dan mudah dikerjakan.

4. Pengering rambut atau hair dryer

Dibutuhkan alat ini karena untuk mengeringkan hasil sablonan.
Jadi, bagaimana mau merintis usaha sablon atau lempar saja job ke Abyad SP? Kalau di Abyad SP itu merupakan jasa konversi kaos dan sablon termurah di Jakarta. Jadinya kalian tidak perlu pusing lagi deh, tenang. Kami ahlinya dibidang ini. Lalu bagaimana dengan harganya? Cek saja disini dan portfolio kita disini.
Untuk pemesanan hubungi Rifani – 085283830660.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.