Bahan kaos yang cocok saat lebaran!

Heyhey, gak kerasa ya kita sudah berpuasa cukup lama. Pastinya setelah puasa kan ada hari raya Idul Fitri atau yang kita kenal lebaran. Di Indonesia sendiri kalau lebaran udah identic banget sama yang namanya baju baru. Banyak banget anak-anak bahkan sampai orang tua sekalipun memakai baju baru disaat lebaran. Tapi, bagaimana kalau kondisinya seperti sekarang, ya? Disaat masa-masa pandemic seperti ini, pastinya kalian harus berfikir 2x untuk menggunakan baju baru, karena ya memang baju tersebut tidak bisa dipakai untuk keluar-keluar disebabkan PSBB yang masih berlaku pada pandemic COVID-19 ini. Tapi, gak ada salahnya loh kalau kalian menjahit baju untuk brand kalian sendiri, karena peminat kaos baru pastinya ada aja deh! Kali, ini Abyad Apparel Pro akan menjelaskan bahan kaos yang cocok banget buat kamu pakai saat lebaran, yuk simak artikelnya!

  1. Cotton Combed

Bahan cotton combed udah umum banget ditelinga masyarakat, kenapa? Karena memang bahan ini sudah paling umum dipakai sebagai material membuat kaos. Bahan cotton combed memang dibialgn paling pas banget buat kamu pakai, karena harganya yang tidak terlalu mahal dan berbagai macam variasi ketebalan membuat bahan ini cocok banget dipakai untuk koleksi kaos kamu, loh. Mau yang tebal? Bisa pilih 20s! Yang tebalnya standar? Ya, 24s. Kalau yang agak tipis 30s dan tipis banget pakai 40s, ya!

  • Cotton Bamboo

Bahan cotton bamboo bisa dibilang bahan yang cukup premium, karena bahan ini memiliki harga yang lebih tinggi dari cotton combed. Kenapa sih bahan ini lebih mahal dari cotton combed? Apa kelebihannya? Bahan ini memiliki serat-serat bamboo dan bikin adem banget ditambah bahan ini memiliki bahan aktif antibacterials sehingga membuat bahan tidak cepat bau, loh. Terkesan premium banget kan, ya? Pastinya dong. Cotton bamboo ini biasanya tersedia pada ketebalan 30s, jadi tidak terlalu tebal dan bisa dibilang agak tipis. Namun, kamu gak akan kecewa deh sama kualitas bahan ini kalau suka bahan yang premium!

Nah, itulah kedua bahan yang cocok dipakai sebagai bahan kaos dan ditambahkan ke koleksi kamu. Semoga artikel ini cukup membantu kamu yang awam dengan bahan, ya. Bagi kamu yang bingung mencari jasa konveksi yang menyediakan layanan jahit dan juga sablon, kalian bisa langsung hubungi admin Abyad Apparel Pro di 081314460770. Yuk, buat brand kamu sendiri!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.