Ini Dia 7 Bahan Kaos Sablon yang Mungkin Anda Belum Ketahui

jasa sablon di bandung

Apa Anda ingin tahu tentang bahan kaos hasil sablon berkualitas? Kalau Anda menjawab iya, tahukah kalau bahan baju itu memang bervariasi seperti katun, cardet, polyester,  TC atau teteron cotton, viscose, CVC atau  cotton viscose dan hyget. Di artikel ini kami mengulas bahan kaos yang masing-masin memiliki keunggulan ataupun kekurangan tersendiri loh, yuk simak:

  1. Bahan katun combed

Kalau katun combed ini terbuat dari 100 persen serat kapas alami apalagi ada teksturnya yang halus, terasa dingin, mudah menyerap keringat dan sangat nyaman dikenakan. Oh ya serat benangnya juga rata dan halus jadinya Anda berpenampilannya semakin rapi deh. Ada juga jenis kain katun seperti 20s, 24s dan juga 30s, yang jadi perbedaan yaitu ketebalan kain itu.

  1. Bahan cardet

Di bagian serat benang saja di kain cardet tidak sehalus kayak kain katun, sayangnya rajutannya kurang rata dan halus, jadinya kalau Anda menggunakan kaos dengan berbahan ini kurang begitu bagus. Pantasan harganya lebih murah, tapi bahan baju ini memang cocok sekali untuk pakaian olahraga, seragam buruh pabrik dan sebagainya.

  1. Bahan polyester

Kain polyester ini memang tipis sih lalu teksturnya lebih kasar dan sayangnya tidak nyaman dan terasa panas.

  1. Bahan Teteron Cotton atau TC

Sebenarnya bahan kaos ini perpaduan antara polyester dan katun. Sayangnya di kondisi suhu ruangan apalagi suhu panas, jadinya kurang nyaman diapaki. Tapi kelebihan bahan ini tidak mudah kusut dan juga tidak gampang melar loh.

  1. Bahan viscose

Tahukah Anda kalau bahan ini memang tahan pada tingkat kelembaban tinggi apalagi warnanya cemerlang dan teksturnya juga lembut daripada kapas. Bayangin saja kalau Anda menggunakan baju ini berkesan mewah,

  1. Cotton Viscose atau CVC

Bahan kaos ini perpaduan 45 persen viscose dan 55 persen katun combed jadinya katunnya besar, maka mudah menyerap keringat.

  1. Bahan hyget

Bahan baju ini memang kurang nyaman sih buat digunakan bahan kaos.

Jadi lebih baik menggunakan bahan kaos yang mana ya? Lebih baik diskusi dengan kami yah, coba Anda berdiskusi dengan kami saja di 085283830660 / 085715172960 karena kami menggunakan jasa sablon manual yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.