Bahan-Bahan Kaos Anak Yang Bikin Si Kecil Lebih Nyaman

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang meliputi jasa jahit dan juga jasa sablon. Abyad Apparel Pro pastinya akan memberikan informasi seputar dunia jasa konveksi yang berguna untuk kamu apabila sudah ada ide maupun rencana untuk membuka brand fashion sendiri. Pada kesempatan kali ini Abyad Apparel Pro akan menjelaskan sedikit tentang kaos anak. Kaos, sebenarnya memang tidak aka nada habisnya jika membahas kaos. Kaos sendiriĀ  pun termasuk kebutuhan primer yang memang dibutuhkan paling utama. Kalau membahas kaos, pasti tidak luput dari bahan apasih yang biasanya dipakai untuk kaos, bahan yang mana yang lebih nyaman saat dipakai. Pasti pertanyaan-pertanyaan seperti itu sudah umum, Karena memang banyak orang yang hanya memakai tanpa mengetahui bahan dari kaos tersebut. Terlebih lagi untuk kaos anak, untuk anak-anak ini memiliki kulit yang sensitive, mereka bisa merasa tidak nyaman saat memakai bahan kaos yang salah. Daripada bikin si kecil enggak nyaman, mendingan simak yuk bahan-bahan yang nyaman dipakai untuk kaos anak. Yuk, simak artikel ini biar gak salah pilih bahan untuk anak-anak kesayangan!

Bahan Cotton Combed

Cotton Combed

Bahan yang pertama ada bahan cotton combed, bahan ini sudah menjadi bahan umum untuk pembuatan kaos. Bahan ini murni dari 100% cotton atau 100% kapas dan menjadikan bahan ini populer di kalangan brand-brand kaos anak maupun kaos untuk orang dewasa. Untuk ketebalan kain atau bahan cotton combed cukup bervatiasi. Ada 20s, 24s, 30s, 40s. Semuanya tergantung selera masing-masing, semakin besar angkanya, maka akan semakin tipsi bahannya. Kaos dari cotton combed ini pokoknya nyaman dipakai si kecil dan gak bikin si kecil rewel karena kegerahan, deh!

  • Bahan Cotton Super
Cotton Super

Bahan yang kedua ada bahan cotton super. Bahan ini dari segi kualitas ada diatas bahan cotton combed. Biasanya banyak distro yang memakai bahan ini sebagai bahan utama untuk kaos produksi di Distronya. Bahan kaos ini sama menggunakan 100% cotton atau 100% kapas yang pastinya cukup adem saat dipakai, daya serap keringatnya juga tinggi, sehingga mampu menyerap keringat anak-anak saat beraktivitas diluar ruangan. Untuk ketebalan bahannya juga sama dengan cotton combed. Kaos dari bahan cotton super ini, bikin si kecil enggak rewel dari rasa gerah deh!

  • Bahan Bamboo
Bamboo

Bahan yang ketiga ada bahan bamboo, disebut bamboo karena ada campuran serat bamboo. Yang membedakan bahan ini dan bahan combed adalah bahannya yang jatuh, maksudnya jatuh sendiri adalah bahannya lemas. Untuk harga juga lebih mahal dair cotton combed dan juga cotton super, yanjg pastinya bikin cotton bamboo punya nilai tersendiri bagi para pemakainya. Cotton bamboo cukup nyaman dipakai untuk anak-anak, karena kaos dari bahan ini memiliki daya serap keringat yang tinggi dan bikin si kecil nyaman!

Nah, diatas adalah ketiga bahan yang cocok dpakai untuk kaos anak. Walaupun sedikit lebih pricey, namun kenyamanan si kecil itu nomor 1, kan? Kalian bisa loh produksi kaos dengan bahan-bahan di atas di Abyad Apparel Pro! Bukan Cuma bikin kaosnya aja, tapi kalian bisa menambahkan sablon ssebagai variasi tambahan untuk bikin kaos anak lebih menarik! Yuk, segera produksi sekarang di Abyad Apparel Pro! Kalian bisa menghubungi CS Fast Response kami di 081314460770 atau bisa juga langsung mengunjungi workshop kami di

Komp. Ruko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.