Awal Mula Jakcloth Dan Awal Mulanya Sampai Terkenal

jakcloth

Apa kalian pernah mendengar nama event yang satu ini? Event yang satu ini merupakan event pakaian terbesar di daerah Jakarta.

Jakarta Clothing Expo atau biasa disebut Jakcloth merupakan event bagi para pembuat brand pakaian baru entah itu kaos, kemeja, seragam dll ke ranah publik dengan harapan brandnya terkenal seperti brand brand lainnya.

Jakcloth bukan hanya dipartisipasi brand baru tapi juga brand brand terkenal juga ikut berpartisipasi untuk kemeriahan di Jakcloth.

Nah, bagi pembaca nih. Sebenernya tau gak sih, istilah Jakcloth ini muncul kapan, ya? Kok bisa Jakcloth menjadi event pakaian terkenal di Jakarta? Pada kesempatan kali ini Abyad Apparel Pro akan menjelaskan sedikit lebih dalam tentang jakcloth ini. Yuk simak terus artikelnya!

JAKCLOTH ( jakarta clothing expo ) adalah sebuah “event clothing line” terbesar di indonesia yang berdiri sejak 2007. Penggagas atau pencipta jakcloth sendiri yakni adalah M.Ichsan Nasution atau Ucok (CEO) ,Jakcloth adalah tempat dimana ratusan industri clothing lokal berkumpul untuk memasarkan product nya secara eksklusif ,tak hanya itu jakcloth juga menghadirkan suguhan acara musik yang tentunya tidak membosankan untuk di datangi, dari ratusan booth dan beberapa stage music di jakcloth juga banyak jajanan yang hadir untuk ikut memeriahkan acara

Jakcloth biasanya diadakan 2-3 kali dalam setahun. Acara ini sering di gelar di parkir timur senayan gbk jakarta, acara ini sangat di minati oleh anak muda pecinta clothing lokal juga sangat di tunggu bagi para fans dari band yang akan perform di jakcloth. 300+ brand yang mengisi acara ini menyuguhkan discount yang menarik bagi para pengunjung hingga tak sedikit minat para pengunjung untuk membeli product mereka, di samping itu acara ini di meriahkan oleh 50+ Band local bahkan internasional, seperti pada penghujung tahun 2012 dan pertengahan tahun 2014 jakcloth berhasil menghadirkan band yang saat itu sedang naik daun yakni Secondhand Serenade sontak saat itu pendatang membludak dan pada saat itu jakcloth mulai banyak dikenal.

Tahun demi tahun berlalu dan pada tahun ini jakcloth mulai mengepakan sayapnya dengan membuat sebuah website E-Commerce untuk memudahkan para peminatnya membeli secara online product yang mereka inginkan kapan saja. Di samping itu jakcloth juga mulai mengadakan tour di berbagai kota besar di indonesia, jadi tak hanya di jakarta saja.

Nah, diatas adalah penjelasan lengkap tentang Jakcloth. Jadi, jakcloth sekarang ini memang sudahada website. Kalian bisa langsung mengunjungi jakcloth.co.id

Mungkin setelah membaca ini, kalian berfikir untuk mengeluarkan brand sendiri? Abyad Apparel Pro siap menjadi vendor kalian yang baru ingin memulai bisnis untuk membuat brand baru. Abyad Apparel Pro melayani jasa jahit pakaian seperti kaos, kemeja, seragam. Bukan hanya jasa jahit, Abyad Apparel Pro juga melayani jas asablon.

Bagi kalian yang memang berminat bisa langsung menghubungi 085283830660 atau bisa kunjungi workshop kami langsung ke alamat: JL. CIREUNDEU INDAH III Gang Musholla NO 62A RT 1 RW 3, Ciputat Timur, Pisangan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.