Asiik, Abyad Appararel Pro Buka Cabang Baru !

Apa sih Abyad Appararel Pro? sepenting apa buat kepoinnya? eh jangan salah, kalo kalian-kalian nanya seberapa penting tentu sangat penting dong. Nih mimin kasih bocoran ya, apa sih salah satu usaha yang bisa bikin kamu jadi milyardeh, eh tapi tetap tekad yang kuat, yakin dan mau berdoa ya, salah satunya adalah usaha clothing. Terus kalo kenapa penting buat kepoin Abyad Appararel Pro adalah kamu bisa banget buat kerja sama buat brand kamu sendiri, atau mau buat kaos sablon barengan sama keluarga, teman atau pun komunitasmu. Jadi sampai sini udah kebayang kan apa Abyad Apparel Pro itu, iya Abyad Apparel Pro adalah salah satu cabang usaha Cloting yang udah bisa kamu percaya buat kerja sama bareng, mau tau buktinya langsung aja kepoin Websitenya, dengan cara langsung ketik Abyad Apparel Pro. Dijamin pasti langsung muncul.

Beberapa kelebihan yang selama ini kita lakukan buat kalian adalah kerja profesional, expert sdm, ketetapan waktu, bergaransi, dan yang paling keren adalah semua aspek produksinya diutamakan asas “ramah lingkungan”, serta harga yang terjangkau oleh kantong.

Gimana, sudah dapat gambaran bagaimana seru dan bermanfaatnya kerjasama bareng Abyad Appararel Pro? Nah berbahagia buat kalian semua pecinta kaos oblong, kaos sablon Abyad Apparel Pro lagi buka cabang di Daerah Sukabumi lho, buat kamu, teteh dan akang yang mau bikin kaos sablon bisa banget buat kolaborasi bersama dengan kami. Kami merupakan salah satu jasa sablon yang terpercaya dan terbukti kualitasnya.

Lebih jelasnya Abyad memiliki dua jenis jasa produksi yang dapat membantu kebutuhan anda, jasa tersebut adalah jasa sablon dan koveksi baju murah. SDM penjahit dan screen printing artist yang kami pekerjakan selalu dikontrol dengan SOP  yang ketat sehingga tercapai hasil produksi yang berkualitas. Ini kami lakukan agar klaen kami puas dengan hasil produksi di perusahaan kami. Kami melayani jasa konveksi dan jasa sablon manual diberbagai media dasar seperti: jumper bayi, kaos anak, kaos distro, hoodie, jaket, totebag, polo shirt, kemeja, seragam, tas kanvas dan media dasar lainnya sesuai request anda yang masih berhubungan dengan media jahit dan sablon.

Kami sangat terbuka untuk memberi saran dan konsultasi sebelum pemesanan, dan memberikan layanan sebaik mungkin, karena bagi kami Menyablon dan menjahit bagi adalah sebuah proses karya seni. Untuk daftar harga bisa liat langsung di website kami, atau bisa langsung WA ke nomer  081314460770.

Terkhusus lagi bagi anda yang mau membuka usaha distro, jasa sablon sukabumi bisa jadi patner baik dalam bisnis anda. Peluang dari membuka disto sangat memberi keuntungan bagi kita, karena hal ini sejalan dengan gaya di kalangan anak muda sekarang yang lebih memilih bahan kaos dengan desain yang menarik dan unik

Dewasa ini minat konsumen terhadap baju dan kaos distro semaki meningkat. Apalagi jika didukung dengan mendapatkan wadah atau kerja sama pada jasa sablon. Dan terlebih di Jasa Sablon Sukabumi ini telah membuka jasa sablon digital. Dengan adanya sablon digital ini desain kaos yang sudah dibuat bisa lebih fleksibel dan meminimalisir biaya dana yang mahal. Dengan adanya peranan dari Kamera digital, biaya produksi untuk membuat per kaos harganya sama, baik hanya berjumlah satu atau banyak. Perbedaannya hanya di biaya desain saja.  Masih ingin bertanya-tanya, atau konsultasi bisa llangsung melalui Abyad Apparel Pro  atau bisa langsung  SMS/WA di no 081314460770.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.