Anak Nyaman Dengan Kaos, ini Tipsnya

Bagi mamah-mamah muda, tentu sangat menginginkan anaknya tampil dengan menggunakan kaos yang nyaman, dan tentunya tetap modis. Jadi sebagaai orang tua kita harus bisa mencari bahan atau kaos seperti apa yang bisa buat anak kita nyaman untuk bebas bergerak dan bermain. Buat kamu mamah-mamah muda kita mau bagi tips buat cari kaos anak yang nyaman buat dikenakan anak kapan pun dan dimanapun :

  • Kaos Halus dan Menyerap Keringat

Hal  yang pertama harus diperhatikan dalam memilih kaos utuk buah hati adalah bahan dari kaos tersebut. Mengapa demikian ? karena kuliat anak kecil masih sangatlah sensitif terhadap iritasi apabila menggunakan kaos yang kurang halus. Jadi bagi mamah-mamah pilihlah kaos yang mempunyai daya serap keringat yang baik, dan kami sarankan adalah dengan menggunakan bahan katun combed 20s, 24s, atau 30s. Atau apabila ingin yang lebih tebal, bisa memilih bahan katun double knitt.

  • Memilih Gambar yang Mendidik

Anak-anak masih sangat identik sekali dengan dunia bermain sambil belajar, dan salah satu edukasi yang menarik bisa melalui gambar kaos yang mendidik. Hal yang terpenting adalah menyesuaikan dengan usia anak kita. Bisa dengan kartun yang disukai, atau gambar-gambar lain yang disukai, namun tidak terbatas pada hal itu namun bisa juga dengan membelikan kaos yang berisi tentang tema-tema pembelajaran.

  • Pilih Warna yang Disukai

Memilih warna yang disukai oleh anak kita itu juga penting, mengapa ? karena itu akan memberi energi percaya diri. Jadi sesuaikan kaos anak kita dengan karakter ayah bunda dalam pemilihan warna. Warna baju yang dipilih juga dapat dicocokan dengan warna kulit anak. Kebanyakan anak-anak menyukai warna yang cerah seperti merah, biru, kuning dan hijau. Warna yang cerah juga menimbulkan kesan ceria pada anak. Namun, bila anak ayah bunda menyukai warna yang kalem, tidak ada salahnya dipilih. Jika sang anak menyukainya dan merasa nyaman, kenapa tidak?

  • Sesuaikan Ukuran Kaos

Kaos yang nyaman itu yang sesuai dengan porsi tubuhnya. Tidak terlalu besar tetapi tidak juga keketatan/sempit ketika dipakai oleh anak kita. Kaos yang terlalu ketat membuatnya sulit bergerak, akibatnya akan menghambat pengeluaran dan penyerapan keringat saat anak anda melakukan aktivitasnya. Sedangkan kaos yang terlalu besar (longgar) tidak menarik dilihat, bahkan terkesan lucu.

  • Pilih Kualitas Kaos yang Gak Luntur

Kaos yang luntur berbahaya bagi anak-anak. Ditakutkan ketika bermain, pewarna pada kaos yang luntur mengenai tangannya dan mengenai ke benda-benda sekitar, misalnya makanan. Apabila tanpa sepengetahuan anda makanan yang telah tercemari pewarna kaos yang luntur tadi dimakan oleh anak anda, jelas itu bisa berakibat fatal.

  • Yang Terpenting, Harganya Cocok

Dari semua tips di atas, yang tidak kalah pentingnya adalah soal harga. Baju yang berkualitas tinggi akan membawa harga yang tinggi juga. Bisa ayah bunda pertimbangkan juga untuk membeli harga diskon dan mugkin harga cuci gudang. Namun, masalah harga mungkin bukan menjadi masalah bagi sebagian orang tua. Karena mereka mementingkan rasa bahagia anak mereka saat memiliki baju terbaik tersebut.

Jadi Pemilihan baju atau kaos anak sangat penting untuk diperhatikan karena masa anak – anak adalah masa yang masih rentan dan mudah sensitif jika daya tahan tubuhnya tidak kebal. Hal ini juga bisa disebabkan oleh pakaian atau kaos yang dipakai. Apabila memilih kaos anak yang salah, maka anak akan merasa gatal-gatal bisa jadi alergi atau tidak nyaman untuk bergerak. Semoga bermanfaat tips dari kami, dan jika mau liat koleksi kaos anak yang lucu dan menarik bisa buka galeri kami di Abyad Apparel Pro dan jika tertarik bisa langsung pesan melalui SMS/WA di 081314460770.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.