Al-Izhar Alumni Basketball dengan Kaos Komunitasnya

Saat kita duduk di bangku sekolah adalah jalan awal kita untuk mengasah kemampuan atau hobi yang kita punya. Salah satu fasilitas yang di berikan sekolah adalah adanya kelas tambahan dalam berbagai macam bidang yang sering kita dengar dengan sebutan ekstrakurikuler. Sebut saja salah satu sekolah yang lumayan besar keberadaannya di Jakarta Selatan, yaitu Al-Izhar.

kaos al-izhar
Kaos Al-Izhar

Sejarah sekolah Al-Izhar berawal dari cita-cita seorang kakek, yang dapat  nama kesayangan dari cucu-cucunya bernama H. Bustanil Arifin, S.H., Beliau berharap sekolah ini mampu melahirkan kader pemimpin dan intelektual Islam dengan wawasan luas.

Cita-cita ini didukung dan dikuatkan oleh para ahli pendidikan antara lain: Dr. Anggani Soedono, MA, Prof. DR. Fauzia Aswin Hadis, Henny Supolo Sitepu, MA. Bersama ketiga ahli pendidikan inilah, Al-Izhar mengembangkan model pembelajaran bermakna, yaitu proses pembelajaran yang membimbing siswa mengetahui falsafah di balik ilmu yang dipelajari dengan tujuan agar siswa terlatih dan pada akhirnya mahir melakukan riset sekaligus berkreasi. Disamping itu, siswa-siswi Al-Izhar juga dididik peka terhadap lingkungan, mampu bekerja sama, dan menjadi pemimpin yang baik. Dalam prosesnya, penekanan pada penanaman nilai-nilai keislaman melalui aspek mental, fisik, sosial, emosional, dan spiritual juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan.

Sarana-prasarana yang diberikan pun sudah bisa dibilang lengkap, termasuk dengan ekstrakurikuler yang diberikan, salah satu ekstrakurikuler yang digemari oleh anak-anak Al-Izhar adalah ekskul basket. Sepak terjang dari prestasi yang diberikan oleh ekskul basket ini pun sangatlah menunjang sekali untuk mengharumkan nama baik sekolah. Sangking solid dan kompaknya ekskul ini, sampai dibuat komunitas bagi yang sudah lulus untuk tetap bisa bersilaturrahmi dengan nama Al-Izhar Alumni Basketball.

Untuk menambah rasa kekompakan akhirnya ada ide untuk membuat kaos alumni pemain basket. Produksi dari kaos alumni basket Al-Izhar ini di percayakan pada produksi kaos kami Abyad Apparel Pro, hasil sablon yang rapi dan warna yang kuat serta kualitas kaos yang bagus, tentu dijamin anda tidak akan kecewa dengan kualitas kerja kami. Jika anda juga tertarik dan ingin mengikuti jejak alumni basket al-izhar untuk menambah semangat dan kekompakan pada komunitasmu gampang banget cara pesennya tinggal hubungi melalui SMS/WA di 085283830660.

Pilihan sablon yang digunakan untuk kaos alumni basketball pun sangat bagus kwalitasnya, yaitu dengan menggunakan sablon Rubber, dimana sablon ini menawarkan segudang kwalitas yang cocok untuk menghiasi kaos komunitasmu juga. Yuk sekalian intip keistimewaan yang ditawarkan oleh sablon rubber, sebagai berikut:

  1. Hasil sablon yang cenderung lebih awet dan elastis, selain itu tinta juga paling fleksibel dan paling sederhana dalam proses pembuatannya.
  2. Sablon ini dibuat dari bahan karet, maka jenis tinta sablon yang dihasilkan sifatnya menutup serat kain dan timbul. Sedangkan hasil dari tinta cat rubber tersebut akan membuat sablon kaos menjadi elastis.
  3. fakta dari sablon Rubber sebenarnya berbasis air. Jika disebut dalam istilah kerennya dengan water based. Dengan fakta seperti itu artinya sablon rubber ini bersifa menyatu dengan air dan mampu diolah dengan campuran air. Dibalik hal tersebut sesungguhnya air ini berfungsi sebagai pembersih dari sia tinta saablon yang menempel pada screen.
  4. keunikan lain dasi sablon rubber adalah dapat digunakan pada media gelap. Selain karena bahannya yang elastis, tinta ini juga dapat berpengaruh pada permukaan tekstil yang berwarna gelap bahkan hitam sekalipun.

Gimana gengs, pasti terpesona melihat manfaat sablon yang bisa kalian gunakan untuk menambah kecantikan dan kegagahan kaos kamunitasmu, biar tambah terpukai bisa lihat gambar dari hasil kaos komunitas basketball dari Al-Izhar, dan jangan lupa buat kepoin galery kami Abyad Apparel Pro dan bisa langsung pesan melalui SMS/WA di 081314460770.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.