5 TIPS TAMPIL SIMPEL & CHIC DENGAN STREET STYLE OUTFITS

Hi, Readers! Kalian pasti pernah dengar istilah “street style” kan? Yap benar! Street style atau street fashion ini merupakan gaya yang bisa kita temukan di jalanan kota-kota besar, yang ada di berbagai negara. Gaya ini termasuk bentuk kebebasan ekspresi diri dari orang-orang yang mecirikan kehidupan di kotanya. Sehingga gaya yang ditampilkan di setiap kota yang ada di berbagai negara pun berbeda-beda, tergantung pada kondisi dan situasi negara tersebut. Kondisi dan situasi ini biasanya dipengaruhi oleh musim atau cuaca yang ada di suatu negara.

Jika kita cari hastag #IndonesianStreetStyle di Instagram, maka sudah banyak juga kok foto anak-anak milenal dengan foto OOTD ala street stylenya. Di TikTok pun demikian, sudah banyak yang membuat video singkat dengan outfit street style. Nah.. Kalau kamu mau coba street style dengan penampilan yang simple dan chic, wajib simak 5 tips tampil simpel berikut ini:

  • Memadukan Warna Outfit yang Cerah

Jika kamu selama ini cenderung suka warna outfit yang aman, alias warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, dan putih,  maka cobalah tunjukan penampilan yang sedikit berbeda dengan memadukan warna cerah agar terlihat lebih fresh. Karena bergaya ala Street Style nggak melulu harus dengan jeans dan pakaian yang identik dengan warna-warna gelap kok.. Misalnya, kamu bisa memadukan t-shirt hitam dengan flare skirt berwana kuning untuk terlihat lebih menarik, chic dan youthful. Atau kamu juga bisa memadukan 3 warna sekaligus kok, misalnya tank top kuning sebagai dalaman, blazer pink sebagai outer, serta celana hitam sebagai bawahannya.

  • Pakailah Sneakers

Sneakers menjadi salah satu fashion item terpenting yang nggak boleh ketinggalan ketika kamu ingin bergaya ala street style. Kamu bisa pilih sneakers berwarna putih untuk membuat penampilan yang terkesan minimalis, casual, dan mudah dipadu padankan, serta memakai sneakers yang modelya flat agar terlihat chic. Selain bikin penampilan lebih oke dan simple, sneakers juga bisa bikin kamu nyaman seharian lho!

  • Layering Kaos dengan Dress Bermotif (tanpa lengan)

Untuk mengenakan layering kaos ini, kamu bisa pilih kaos berwarna putih dan dress motif floral atau motif lainnya yang tanpa lengan dengan warna cerah. Dijamin outfit ini bikin look kamu jadi super chic, fun, tapi tetap simple. Kamu bisa tambahkan aksesoris seperti jam tangan, lalu pakai tote bag, dan jangan lupa sneakers favoritemu ya!

  • Mix and Match Kaos Polos dengan Celana Cutbray

Padukan kaos polos berwarna pastel, dengan celana cutbray hitam untuk gaya yang lebih stylish, simple, dan keren. Kamu juga bisa tambahkan shawl sebagai aksesoris, serta memakai ikat pinggang agar bisa mempertegas bentuk tubuhmu.

  • Pilih Oversized Clothes

Memakai pakaian overized juga oke banget lho untuk begaya ala street style. Pakaian yang didesain dengan ukuran kebesaran ini termasuk salah satu trend mode masa kini. Kamu bisa pilih sweater oversized warna lilac dan memadukannnya dengan rok denim. Gimana? Kebayang kan betapa chicnya style ini.

Nah, itu tadi 5 tips tampil simple dan chic ala street style. Jika kamu ingin menambah koleksi pakaian untuk bergaya kekinian ala street style, kamu bisa dapatkan di Abyad Apparel Pro. Mengapa harus di Abyad Apparel Pro? Karena selain banyak model pakaiannya, bahan pakaian di sini juga berkualitas premium. Ohiya, biasanya kami menerima pesanan dalam jumlah tertentu ya, minimal satu lusin. Kamu juga bisa jadikan pakaian street style ini sebagai peluang bisnismu lho! Karena outfit street style ini cukup banyak diminati oleh anak-anak muda Indonesia. Tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut? Silakan hubungi Admin kami melaui SMS atau WhatsApp 081314460770.