5 Rahasia Baju Renang Yang Nyaman Dan Elegan

baju renang

Bagi kamu yang hobi berenang atau para atlet-atlet renang tentu saja membutuhkan baju renang yang bagus, namun dalam memilih baju renang ini tidak segampang dengan baju pada biasanya. Mengapa, karena pemakaiannya yang tepat itu penting supaya bisa mendukung gerakan dalam berenang. Dalam hal ini tidak Cuma untuk perempuan saja, tapi berlaku umum baik wanita atau laki-laki. Sekarang masalahnya adalah bagaimana cara memilih pakaian renang yang bagus. Nah, Abyad Apparel Pro memberikan tips-tipsnya agar kamu bisa menemukan baju renang terbaik buat liburan ataupun untuk mendukung hobi kamu selanjutnya. Yuk intip bocorannya sekarang!

  1. Kenali Bentuk Tubuh

Dalam pemilihan baju renang yang bisa buat kita nyaman adalah kenali dulu bentuk tubuh anda. Ada empat bentuk tubuh yaitu pear, apel, jam pasir atau lurus. Sebagai contoh dengan bentuk tubuh seperti pear, maka pakaian renang yang harus dipilih adalah baju renang dengan aksen rok di bagian bawahnya  untuk menyamarkan pinggul yang lebar. Khusus kamu yang muslimah, maka untuk menjaga aurat, kamu juga bisa menggunakan baju renang muslimah seperti dibawah ini:

baju renang muslimah

  1. Potongan Baju Renang yang Tepat

Terkhusus untuk kamu para ladies yang pinggul atau pinggang besar, kamu bisa memilih model one piece, dan berlaku sebaliknya dalam model boyshort yang akan membuat pinggangmu lebih seimbang. Sedangkan untuk cowok, pakaian renang yang cocok adalah celana renang selutut bagi kamu yang bertubuh tinggi. Sedangkan sebaliknya celana renang yang pendek cocok buat kamu yang memiliki tubuh yang relative pendek. Dan jangan lupa saat membelinya pastikan anda benar-benar mencoba dan merasakan apakah sudah nyaman atau belum dengan tubuh anda. Terkhusus buat ladies pastikan jika bagian dada sudah tersangga dengan baik. Usahakan untuk tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar.

  1. Pemilihan Bahan pada Pakaian Renang

Anda harus memperhatikan bahan dari baju renang Anda. Jangan memilih baju dengan bahan yang terlalu berat karena akan membuat Anda cepat lelah saat berenang. Ada beberapa bahan dalam pembuatan pakaian renang , diantaranya polyester, nylon, lycra, atau perpaduan dari kedua bahan nylon dan lycra. Dari keempat bahan tersebut yang paling cocok buat bahan baju renangmu adalah bahan campuran nylon dan lycra, karena bahannya yang lembut, ringan dan lebih elastis dibanding dengan polyster.

  1. Tampilan warna untuk tubuh siluet kamu dengan tepat

Tampilan warna untuk tubuh yang siluet ini sangat banyak perannya, misalkan dengan baju renang berwarna gelap, bisa membuatmu sedikit lebih kurus atau terlihat lebih langsing. Bisa juga pemilihan warna yang sesuai dengan warna favoritmu. Dan sekali lagi untuk perhatikan bentuk tubuh, yang berlaku juga dalam pemilihan warna baju renang. Prmilihan baju renang ini akan berpengaruh pada siluet tubuh kamu.

  1. Pilihlah pakaian renang yang panjang

Kadang ada orang yang gak mau berenang karena takut kalau kulitnya jadi belang dan hitam. Padahal ada solusinya yang itu gak susah, hanya dengan menggunakan baju renang lengan panjang serta tidak lupa untuk memakai sunblock, dengan hal itu kamu bisa terbebas dari belang dan kulihat hitam. Keuntungan baju renang model ini juga sangat cocok untuk para muslimah.

Dari lima tips diatas, standart produksinya bisa diberikan kepada kami jasa jahit baju renang Abyad Apparel Pro yang sudah terbukti kwalitasnya, dan hasil dari pakaian yang sudah jadi sangat cocok dengan tips diatas. Cara pemesanannya sangat  gampang tinggal hubungi melalui SMS/WA di 0852838306 atau langsung datang ke workshop kami di daerah Cirendeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.