5 PILIHAN OUTFIT AGAR TETAP STYLISH DI MUSIM HUJAN

Hi, readers! Sudah mulai memasuki musim hujan nih.. Sesuai dengan perkiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisikasi (BMKG) bahwa Indonesia mulai memasuki musim hujan di bulan Oktober 2020. Hal tersebut bisa kita buktikan dengan adanya perubahan cuaca yang akhir-akhir ini tak menentu, mendadak mendung, dan sering kali turun hujan deras. Hujan yang sering turun dadakan ini mengharuskan kita mempersiapkan beberapa hal. Selain payung dan jas hujan, diperlukan juga coldwear alias pakaian dingin. Tak jarang kebanyakan orang bingung menentukan pilihan outfitnya saat hujan, atau malah jadi bikin mati gaya dan terlihat ribet karena harus memakai pakaian berlapis-lapis. Nah, gimana cara mix and match outfit agar tetap stylish di musim hujan? Simak 5 pilihan outfit berikut ini yuk!

  1. Oversized Sweater

Bagi yang suka memakai pakaian longgar, oversized sweater bisa jadi pilihan outfit kamu di musim hujan nih. Selain simple dan nyaman dipakai karena memberi ruang bebas untuk bergerak, oversized sweater juga bisa melindungimu dari rasa kedinginan. Pilihlah warna earth tone pada sweater oversized jika ingin terkesan lebih calm. Nggak perlu bingung mix and matchnya, kamu bisa padu padankan oversized sweater dengan celana jeans favoritemu lho! Gaya casual ini bisa bikin kamu terlihat lebih modis.

  • Jaket Parka

Memakai Parka saat musim hujan memang menjadi pilihan yang paling tepat. Selain cocok untuk dipakai oleh semua kalangan, Parka juga bisa diandalkan untuk menghangatkan tubuh dan bikin penampilan lebih stylish. Parka termasuk salah satu fashion item yang gampang dimix and match, kamu bisa memadukan Parka dengan dalaman kaos dan skinny pants, atau bisa juga dijadikan outer yang dimix and match dengan dress. Dijamin nggak bakal bikin mati gaya!

  • Hoodie

Suka dengan penampilan swag anti ribet? Hoodie adalah jawabannya! Coldwear yang satu ini memang paling simple buat dipakai di musim hujan. Nggak perlu pakai topi lagi, karena dengan memakai hoodie kamu juga sudah bisa mengenakan kupluk sekaligus. Kamu bisa padu padankan hoodie dengan ripped jeans yang bikin penampilan terlihat makin kece, atau untuk para cewek hijabers bisa juga pasangkan dengan celana kulot.

  • Windbreaker Jacket

Musim hujan yang disertai dengan angin kencang bisa bikin badan gampang drop. Oleh karena itu, memakai jaket Windbreaker inilah solusinya. Selain bisa melindungi tubuh dari angin, jaket ini juga cocok buat kamu yang suka tampil sporty. Agar penampilan lebih stylish dan sporty, kamu bisa mix and match jaket Windbreaker dengan celana jogger lho! Lalu, tinggal ditambah sneakers favoritemu deh.. Dijamin kece! Buat yang mau lebih simple lagi, tapi tetap terlihat sporty dan swag kamu bisa padu padankan jaket windbreaker ini dengan jumpsuit dan sepatu boots.

  • Denim Jacket

Siapa sih yang nggak suka jaket denim? Jaket yang dimiliki sejuta umat ini memang tak pernah lekang di setiap era. Tampil kece dengan mengenakan Jaket Jeans bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu saat musim hujan lho! Kamu nggak akan kehabisan ide buat padu padankan jaket jeans ini, apapun outfitnya jika dimix and match dengan Jaket Jeans bakal auto kece!

Nah.. itu tadi 5 pilihan outfit yang cocok dipakai saat musim hujan. Sederet jenis pakaian hangat ini juga bisa jadi ide bisnis lho! Barangkali kamu ingin memulai bisnis di bidang fashion, bisnis fashion coldwear bisa kamu jadikan opsinya. Kamu bisa bekerjasama dengan kami, Abyad Apparel Pro untuk menentukan jenis coldwear yang seperti apa, yang ingin kamu jadikan bisnis. Tak hanya itu, Abyad Apparel Pro juga menyediakan jasa sablon dan konveksi baju untuk berbagai jenis pakaian yang bisa kamu jadikan sebagai ide bisnis. Soal harga? Nggak perlu khawatir! Kamu bisa dapatkan harga yang terjangkau dengan hasil berkualitas. Silakan chit chat dengan admin kami, melalui SMS/WA 081314460770.