5 ALASAN MENGAPA TOTE BAG BANYAK DIMINATI OLEH KALANGAN MILENIALS

Halo, readers! Selain pakaian, setuju nggak kalau tas juga merupakan bagian fashion item terpenting untuk kamu miliki? Bayangin deh kalau berpergian tanpa bawa tas, rasanya seperti ada yang kurang nggak sih? Tapi, meskipun tas merupakan salah satu fashion item terpenting, kamu nggak perlu tas branded yang mahal kok untuk bisa tampil keren. Karena nyatanya, hanya dengan tote bag kamu juga bisa terlihat modis dan tampil kekinian. Nggak jarang loh generasi milenial yang suka pakai tote bag buat ke kampus, ke sekolah, atau sekadar hangout bareng teman-teman. Pasti kamu juga nggak asing lagi kan, melihat gaya anak muda yang pakai tote bag? Kira-kira, kenapa ya tote bag banyak diminati oleh para milenials? Simak 5 alasan totebag banyak diminati berikut ini yuk!

  1. Harga sangat terjangkau

Tak heran mengapa tote bag sangat digemari oleh kaum milenial, ternyata karena harganya sangat ramah untuk kantong para pelajar dan mahasiswa. Kisaran harga hanya sekitar 35ribu rupiah, kamu sudah bisa tampil kece dan kekinian lho!

  • Ramah lingkungan

Tahukah kamu, bahwa tote bag yang umumnya berbahan canvas ini terkenal dengan istilah tas yang eco friendly lho! Pasalnya, selain dipakai untuk hangout atau ke kampus, tote bag juga bisa digunakan sebagai tas belanja alias pengganti plastik. Emang muat? Jangan salah.. tote bag itu ada bermacam-macam ukurannya, jadi bisa dipakai untuk bawa barang belanjaan dan memang lebih praktis untuk dibawa kemana-mana.

  • Desain yang Unik

Kini sudah banyak ditemukan berbagai macam desain tote bag, bahkan kamu juga bisa custom desain sendiri. Misalnya, custom desain tulisan nama kamu atau gambar buku favoritemu. Tentu hal ini menjadi salah satu daya Tarik tersendiri bagi kalangan milenial, karena bisa bikin gaya yang berbeda daripada yang lain. Selain itu, tote bag dengan bahan canvas juga bisa kamu lukis atau kamu beri warna sendiri lho! Unik banget kan?

  • Lebih Awet dan Mudah Dirawat

Siapa sih yang nggak suka punya tas awet plus mudah dirawat? Tote bag berbahan canvas ini memang tepat jadi pilihan untuk orang-orang yang ‘sayang’mengeluarkan budget hanya untuk merawat tas secara khusus. Karena untuk merawat tote bag ini nggak perlu banyak budget lho! Cukup cuci layaknya mencuci pakaian. Tote bag juga nggak gampang rusak, karena tote bag pada umumnya itu berbahan canvas yang terkesan sederhana namun kokoh, sehingga tak mudah sobek atau mengelupas.

  • Bisa menampung banyak barang dan mudah disimpan

Ukuran tote bag biasanya sekitar 32x38cm, memang dari luar terlihat kecil tapi jangan salah lho.. tote bag ini bisa menampung banyak barang bawaan kamu, karena biasanya isi dalam tote bag tidak terdapat sekat-sekat sehingga bisa memberi ruang lebih luas untuk barang-barang seperti, buku, dompet, tumbler, dan lain sebagainya. Selain itu, penyimpanan tote bag juga mudah, tak butuh penyimpanan khusus seperti tas-tas lain. Kamu bisa mengantungnya atau melipatnya agar lebih praktis untuk disimpan agar tidak memakan banyak tempat.

Nah.. Sekarang udah nggak heran lagi kan, kenapa tote bag menjadi salah satu tas favoritenya kaum milenial? Apakah kamu tertarik untuk memulai bisnis tote bag? Atau sedang membutuhkan tote bag dengan jumlah yang banyak untuk keperluan acara? Yuk cek Abyad Apparel Pro! Selain terima jasa sablon dan konveksi baju, kamu bisa juga custom tote bag sesuai dengan desain yang diinginkan dengan kualitas premium dan harga terjangkau lho! Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi admin lewat SMS/WA 081314460770 yaa..