Posted on

4 Persiapan Paling Mudah Untuk Membuka Usaha Sablon Kaos Manual

sablonMenurut kalian usaha sablon kaos saat ini gimana, apakah rame atau? Memang saat ini lagi ngetren usaha sablon kayak gini. Namun kalian mesti tau modal yang perlu dikeluarkan, seperti modal untuk membeli alat-alat, tinta, kaosnya dan masih banyak lagi.
Ada berbagai jenis teknik sablon kaos, contohnya manual, digital lalu apa lagi hayo? Di artikel ini kami mengulas persiapan-persiapan apa saja untuk membuka usaha sablon kaos, mau tahu lebih lengkapnya? Yuk, baca lebih lengkapnya:

1. Tentukan teknik dalam usaha sablon

Ada tiga jenis yaitu sablon digital, sablon manual dan sablon DTG. Karena di artikel ini kami membahas sablon manual, maka itu simak baik-baik yah. Karena kami membahas usaha sablon kaos secara manual.

2. Mengetahui caranya

Carilah SDM yang professional untuk mengerjakan hal ini, asal dia tahu seluk beluk pengerjaan sablon kaos secara manual yah.

3. Modal yang cukup

Dengan modal antara 200.000 – 1.000.000 Rupiah kalian sudah mendapatkan alat sablon manual. Ya, kembali kepada kalian sendiri. Coba konsultasikan dulu dengan orang-orang yang bisa sablon kaos manual dan nanya-nanya soal harga dan ada apa saja untuk perlengkapan sablon kaos manual.

4. Pesan saja di sini

Ya, kami melayani jasa sablon seperti: kaos, hoodie, jaket, totebag dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Rifani – 085283830660.

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.