3 Hal Yang Kalian Harus Perhatikan Dalam Membuat Sablon Kaos Agar Hasilnya Bagus, Terbaik Dan Berkualitas Tinggi

sablon berkualitas

Ya, berawal dari niat baik, professional dalam bekerja dan kami selalu berdoa yang terbaik pasti kami bisa menghasilkan sablon yang terbaik dan berkualitas, dijamin kalian puas hasil kerjaan kami.

Kami yakin kalian bakalan bertanya pada kami “bagaimana dong membuat sablon kaos yang bagus, terbaik dan berkualitas tinggi” begitu kan kira-kira, yaudah kami beberkan. Mau tahu kan cara kerja kami? Hingga kami bisa memenuhi¬† 3 kriteria yang kalian ingingkan:

1. Harus tahu dapur sablon kalian sendiri

Bagi kami ini poin pertama agar kalian tahu apa saja dimulai dari alat-alat sablon, karyawan dan masih banyak lagi yang mendukung kriteria hasil sablon kaos yang bagus, terbaik dan berkualitas tinggi. Masih belum ngeh?
Yaudah, kami kasih contoh deh:
– Alat-alat sablon sudah lengkap, tapi hasil sablon kaos kurang memuaskan. Bisa jadi karyawan kurang professional/belum berpengalaman. Makanya suruh karyawannya belajar dulu atau cari karyawan yang sudah berpengalaman di bidang sablon kaos.
– Alat-alat sablon belum lengkap, kalian langsung beli saja. Ingat, jangan salah beli yah. Agar hasil sablon kaos bagus, berkualitas tinggi. Dan masih banyak lagi, contoh di atas hanya gambaran saja.

2. Bikin strategi marketing yang jitu bro

Ya, ini juga penting. Kalau kami bikin strategi marketingnya di web/sosmed/iklan dan lain-lain, saran kami harus bener-bener kreatif yah bro. Pastikan kemampuan dan budget disesuaikan lagi, yang penting kalian sudah usaha dan Allah SWT menentukan rezeki kita. Sepakat?

3. Pelayanan yang super ramah

Pastikan konsumen merasa puas karena kita ramah, nah hal ini kami yakin kalian paham soal ini.
Nah 3 poin ini hanya di Abyad Screen Printing, kalian coba klik disini untuk melihat-lihat portfolio kami. Lalu bagaimana dengan harganya? Coba kalian cek disini.
Ayo berhubung murah namun hasilnya berkualitas tinggi, buruan SMS/WA Rifani di 085283830660. Siapa cepat dia dapat takutnya besok harga naik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.