3 ALASAN MENGAPA TREND FASHION PAKAIAN OVERSIZED BANYAK DIMINATI DAN KEMBALI BOOMING DI INDONESIA

            Halo, readers! Siapa di sini yang suka pakai kaos oversized? Nggak heran kok, kenapa sekarang banyak banget yang mengenakan gaya pakaian oversized. Karena, selain nyaman dipakai gaya pakaian ini juga memang lagi trend. Lalu, tahukah kamu dari mana awal mula trend gaya pakaian oversized? Nah.. ternyata trend fashion pakaian oversized itu ternyata sudah ada sejak era 90an lho! Yup.. memang pada dasarnya, trend fashion itu terus berulang. Yang terkesan jadul bisa jadi kekinian, yang kekinian bisa jadi terkesan jadul.

            Kaos model oversized banyak dikenakan oleh para kaum hawa pada masanya. Ya, tepatnya di era 90an banyak perempuan yang mengenakan pakaian oversized dan memadukannya dengan celana jeans yang juga oversized atau celana pendek. Gaya pakaian oversized juga banyak dipakai oleh artis-artis dalam negeri mau pun luar negeri pada saat itu. Dimulai dari 2016 sampai saat ini, ternyata gaya pakaian oversized menjadi booming kembali di Indonesia. So, kira-kira apa ya yang bikin gaya pakaian oversized banyak digemari dan kembali booming di Indonesia? Simak tiga alasannya berikut ini yuk!

  • Mengikuti trend Korea Style

Tak hanya boyband atau dramanya, fashion Korea kini juga semakin banyak diminati oleh kalangan anak muda Indonesia lho.. Pasalnya, fashion ala Korea ini terkenal dengan gaya yang simple dan minimalis. Nah, salah satunya yakni dengan memakai gaya pakaian oversized. Adanya demam Korea yang terjadi di Indonesia menjadikan fashion style Korea menjadi kiblatnya anak-anak muda zaman sekarang. Hal ini bisa dibuktikan banyaknya online shop atau e-commerce yang menjual fashion style ala Korea, misalnya kaos oversized dengan design atau motif yang bermacam-macam, sweater oversized, dan lain sebagainya.

  • Bisa menyamarkan bentuk tubuh

Buat yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, pakaian oversized ini bisa jadi solusinya lho.. Hal ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu alasan mengapa gaya pakaian oversized banyak diminati dan kemudian menjadi kembali booming di Indonesia. Tak sedikit orang yang ingin tampil fashionable tanpa perlu memperlihatkan lekuk tubuhnya. Oleh karena itu, selain orang-orang yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, biasanya para hijabers juga sangat menyukai gaya pakaian ini.

  • Banyak ditemukan di pasaran dan adanya unsur kenyamanan

Sejak trend fashion pakaian oversized ini kembali booming, banyak sekali online shop, e-commerce, hingga di store yang menjual berbagai model pakaian oversized. Designnya yang unik dan beragam, serta bahan yang ditawarkannya pun berbeda-beda. Mereka mempromosikan pakaian oversized juga dengan caranya masing-masing, sehingga hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk para konsumen yang melihatnya. Khususnya di sosial media, seperti TikTok dan Instagram. Banyak sekali para seleb TikTok atau selebgram yang membuat konten video bergaya pakaian oversized dengan cara ngemix and match pakaiannya bersama aksesoris dan fashion item lainnya. Selain itu, pakaian oversized juga dikenal sebagai pakaian yang nyaman dipakai. Karena bisa memberi ruang gerak yang bebas bagi para pemakainya, terlebih lagi jika pakaian oversized itu terbuat dari bahan yang tepat atau kualitas premium. Dijamin makin banyak peminatnya.

Nah.. buat kamu yang mau tambah koleksi baju oversized agar bisa tampil kekinian, silakan mampir ke Abyad Apparel Pro. Kita tersedia secara online mau pun offline. Kamu bisa kunjungi offline store kami di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan. Untuk alamat lengkapnya, langsung saja cek Instagram @abyadap. Kamu juga bisa lihat update informasi terkait produk kami di Instagram. Di Abyad Apparel Pro, kamu bisa temukan pakaian oversized dengan desain yang beragam dan bahan kualitas premium lho.. harganya pun sangat terjangkau, nggak percaya? Silakan buktikan sendri dengan order minimal 1 lusin ya.. Ohiya, ini juga bisa jadi peluang bisnis kamu lho.. kita bisa bekerjasama menjadi partner bisnis kalau kamu mau. Gimana? Tertarik untuk coba? Silakan hubungi Admin via WhatsApp atau SMS 081314460770 untuk informasi lebih lanjut ya..